Light Innocence 27 : Gadis berkepribadian Ganda

34 1 0
                                    

    Bullying,yah saat ini sedang marak sekali kejadian tersebut. Hanya karna melihat penampilan seseorang ia tega membully nya.

     Saat ini, seorang gadis yang sedang berdiri dihadapan Alfi dan Sherly, sedang menangis.

  Gadis yang memakai Headphone tersebut sedang menangis keras dihadapan mereka.

       "Emm, apa kamu tidak apa apa?" tanya Alfi.

     Sherly hanya berekspresi lesu melihat Alfi.

        "Kau ini bodoh atau apa sih?, jelas - jelas dia sedang menangis" Ucap Sherly.

         "Aku hanya kesal" jawab gadis tersebut sambil menangis.

         "Emm, apa kamu sedang punya masalah?" tanya Alfi.

         "Bully"

        Mereka berdua pun terdiam sesaat sambil berekspresi senyum pahit.

         "Jadi maksudmu saat ini kau sedang dibully"

         "Begitulah" ucapnya.

         "Namaku Aria, aku ingin minta bantuan kepada kalian" sambungnya.

          "Boleh saja, kami berdua dari klub Ansos, jadi ada masalah apa?" ucap Sherly.

       Jika dilihat gadis ini satu tahun lebih muda dari mereka berdua. Yah, itu sudah jelas karna dia memakai dasi berwarma merah, itu tandanya ia anak kelas 1.

        Aria pun membuka suara kembali dan mulai bercerita.

        "Aku sudah bilang kalau aku dibully, tapi, aku sendiri tidak tahu apa alasan mereka membullyku" ucap Aria.

         "Hah?! Apa apaan mereka itu!" tegas Sherly.

          "Mereka tidak mungkin membully mu tanpa alasan kan?" ucap Alfi.

        Aria pun mulai bercerita dari awal ia terkena bullying sampai sekarang.

        "Alasan mereka membullyku tidak jelas, tapi mereka bilang bahwa aku aneh"

         
       Aria pun menyambung.

         "Mereka bilang bahwa aku berkepribadian ganda"

         "..........?!!!!"

      Alfi dan Sherly terkejut sesaat dan mencoba untuk memahami perkataan Aria sekali lagi.

          "M-maksudmu?" ucap Sherly yang coba memastikan sekali lagi.

         "Aku tidak mengerti, aku tidak sadar akan hal yang telah kulakukan kepada mereka" ucap Aria.

          "Terkadang aku melihat mereka terluka, dan pelakunya adalah aku dan pihak sekolah menghukumku saat ini" sambungnya.

         "Baiklah kami akan coba bantu menjelaskan kepada guru dan teman - temanmu" ucap Sherly.

          "Baiklah" jawab Aria.

    *keesokan harinya.

      "Alfi ayo kita ke taman, Aria pasti menunggu kita" ujar Sherly.

      "Umm.. Baiklah"

     Alfi dan Sherly pun bergegas pergi ke taman untuk menemui Aria. Namun, Gadis yang mereka cari tidak ada.

     Tapi, seorang gadis yang sangat mirip dengan Aria muncul dihadapannya, dengan rambut pendek coklat dan mata biru Kristalnya.

       "Apakah kalian mencariku"
 
       "....!???"

        "A-Aria?"

 ------------------------------------------------------Haloo gaeess, gk kerasa sudah memasuki Arc terakhir, arc terakhir ini akan bahas 2 karakter yang pertama dan yang keduaaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


------------------------------------------------------
Haloo gaeess, gk kerasa sudah memasuki Arc terakhir, arc terakhir ini akan bahas 2 karakter yang pertama dan yang keduaaaaa... 😜rahasiaaa.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang