light innocence 8 : love and lies ( bagian terakhir )

43 6 2
                                    

disaat pagi hari pukul 7 .saat itu aku baru bangun tidurku dan beranjak dari tempat tidur ku untuk mandi dan sarapan . aku pun berjalan menuju kamar mandi sambil memegang handuk ku . saat sedang berjalan menuju kamar mandi aku melihat adikku yang sedang sarapan .

" ehh kak alfiii tumben bangun jam segini .... "

" idih berisik banget kamu ren ... , oh iya nanti siang aku minta tolong  kamu ke pasar sendiri yah soalnya kakak ada urusan sama temen kakak ... "

" hmmm... pasti sama si ansos itu kan hmpp ... aku gk setuju .. "

" memang kenapa kalo aku jalan sama dia ? -_- '' .

" tuh kan benerr !! ....  tapi yaudah deh pasti kakak suka sama dia yahhh >0< "

" bukan urusan kamu ... udah ah kakak mau mandi dulu udah telat nih ."

setelah mandi aku pun langsung bergegas ke tempat yang telah sherly beri tahu kepada ku . dan tidak lama kemudian aku bertemu dengan rizky dan firra .

" oii alfi kamu mau ke sherly kan ayo kita bareng aja " "

" oh oke ... "

kuharap sherly tidak marah karena kami datang agak telat . tidak lama kemudian kami pun sampai ke tempat itu dan kami sedang melihat dia sedang membaca buku .

" kalian sampai juga ... aku nunggu dari tadi loh... "

" ehehehe maaf sher ... "

" yaudah kita langsung aja .. jadi gini aku udah nyuruh anita ketemuan sama rangga ditaman jadi kita bakal bantu anita buat nembak kedua kali nya . rizky sama alfi perhatiin mereka berdua kalo ada apa apa kasih tau aku yah . oh  iya aku sama firra akan membeli peralatan untuk novel yang akan dijual nanti . "

" ehh .. mereka gak bakal berantem lagi kan ? ucap firra .

" gak kok aku udah mastiin mereka baik baik aja . "

" oke kalo gitu aku sama rizky duluan yah .. "

aku dengan rizky pun pergi ke taman untuk memperhatikan anita dan rangga .

" ah itu dia mereka " ucap rizky .

" rizky pelan pelan nanti mereka lihat .. "

" ehh sorry alfi .. "

setelah itu rangga pun menoleh ke arah kami . dan aku pun langsung menarik tangan rizky untuk bersembunyi .

" rizky ikut aku... "

" E-eh .. buset dah pelan pelan napa... "

kami pun bersembuyi didekat toilet wanita .

" huuhhh hampir aja tauu ...!? "

" ehehehe sorry fi :p ".

setelah bersembunyi kami pun melanjutkan untuk mengikuti mereka . dan kami pun mengikuti mereka sampai sore hari . kami pun tidak dapat pesan apapun dari sherly maupun firra .

" duuuh ini cewek pada kemana sihh ? .

" sabar napa ki ... namanya juga cewek yah gitu deh.. "

" oh iya kalo ngomongin cewek kamu sekarang suka sama siapa alfi ? .

" apaan sih lagian aku gk terlalu suka sama hal begituan , nanti malah kayak kejadian pas kelas 10 itu lagi . "

" apa kamu suka sama sherly . itu udah jelas loh lagian kalian cocok banget loh ... "

" maksud kamu sherly sama aku pacaran gitu yah gak mungkin lah hahahaha aku ini orangnnya gak peka tau mana mau dia sama aku . "

" tapi kamu punya perasaan kan sama dia ? "

" udah ah gk usah di bahas , bahas aja hubungan kamu sama firra gimana ? kapan mau jadian ? kamu tahun depan udah lulus loh ?.. " .

disaat sedang berbicara ponselku tiba tiba berbunyi dan ternyata itu adalah pesan dari firra .

" eh ada pesan dari firra nih "

kami pun langsung melihat pesannya dan aku pun setelah melihat pesannya  katanya sherly tba tiba pergi sambil menangis setelah berbicara dengan seseorang .

" apa maksudnya ini ? "

disaat bersamaan hubungan rangga dan anita sepertinya sudah membaik dan kami pun pergi meninggalkannya tampa berpamitan dulu dan langsung pergi ketempatnya firra .





Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang