light innocence 9 : perasaan yang seharusnya tak kamu rasakan.

21 4 2
                                    

          sudah 2 minggu sejak kejadian itu sherly tidak pernah terlihat lagi baik klub maupun dikelas nya , banyak isu yang beredar disekolah bahwa seorang gadis yang diberi julukan ( gadis salju ) tersebut pindah/terkena skors dalam jangka waktu panjang , karena khawatir aku pun mengajak firra dan rizky untuk pergi kerumah nya .

      " firra kamu jadi ikut kan kerumah nya sherly ?... "

      " yah jadilah...  aku juga khawatir tau !? soalnya kalo dia gini terus dia bisa aja jadi calon mengulang kelas/tidak naik kelas .. lagipula kita juga harus selesain novel kan buat dijual di bazar sekolah nanti ... " .

            " bener juga apa kata kamu fir ... , oh iya rizky kemana nih dia jadi ikut apa nggak sih ? "

       " dia nyusul kok lagian rumahnya juga deket sama rumahnya sherly jadi gak usah nunggu dia kita langsung berangkat aja deh fi... " .

           kami pun pergi kerumah sherly  dengan rasa cemas dan khawatir kepadanya saat hampir sampai dirumah kami mampir ke supermarket dulu untuk membawakannya makanan dan lain lain .  saat  sedang berjalan menuju rumah sherly aku melihat firra yang sedang sedih sambil mengepalkan tangannya .

         " ada apa firra ? kamu kecapean yah gimana kita istirahat dulu lagian ini masih jam empatan kok belum terlalu sore .? "

           " e-eh ? gapapa kok ! ... ayo kita lanjut aja lagian rumahnya udah hampir deket kok "

      " oh yaudah kalo kamu capek bilang ke aku aja yah ... kita istirahat dulu " .

         " ya deh ... "

         akhirnya setelah satu jam berlalu kami sampai kerumahnya dan kami pun mengetuk pintu dan menunggu jawaban dari sherly yang ada didalam rumah .

 " ohhh sherly ini aku firra kami datang untuk bicara sama kamu ... "

   " sherly kamu ada didalam kan ? sher ?? " .

kami pun kebingungan karna tidak ada respon dari orang yang ada dirumah tersebut , tapi saat itu kami mendengar suara sherly dari dalam , 

      " mau apa kalian kesinii !! ... pergi dan tinggalin aku sendirian !!! ... " sambil menangis

           " ngomong apa kamu sherly !! cepat buka pintu nya ! kami khawatir sama kamu! "

      " jangan bercanda!! ... selama ini gak ada orang yang mau peduli sama aku!! "

         " apa maksud kamu sherly ?! aku sama alfi bener bener peduli sama kamu ! makanya kami kemari ? "

           " gak usah ngebohong! !! kalian kesini cuma buat ngebahas masa lalu aku !! ... " sambil menjerit keras.

          " maksud kamu sherly ? masa lalu kamu memang apa yang terjadi pada saat itu ?... "

    kamu tahu kan pada kejadian 1 tahun yang lalu tentang anak yang dibully parah disekolah kami ? kamu pasti tahu kan tentang masalah ku dengan ARIEL? pada satu tahun yang lalu itu?




Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang