setelah bertemu dengan murid baru itu rasanya kehidupan ku mulai berbeda, sudah 2 minggu kami bertemu dan melakukan aktivitas klub seperti biasa,
klub kami pun mulai terkenal disekolah kami .
" Sherly kayaknya kita harus buat promosi deh buat anggota baru"
" emm, yah boleh juga sih, tapi kamu yang tanggung jawab.."
" ehh....?"
seperti nya memang waktunya merekrut anggota baru,yah gak ada salahnya juga alfi memberi saran seperti itu,
setelah itu kami pun pergi keruang guru untuk meminta izin untuk membuat surat perekrutan anggota baru, dan membuat poster poster sebagai iklan klub kami.
" gimana Sher.. ?"
" udah selesai kok... tinggal nempelin ke ruang atas ".
" oh iya aku punya temen laki laki gimana aku ajak dia ke klub ini "
" boleh juga tapi orangnnya gimana dulu . ini kan klub anti sosial jadi orangnnya harus pendiem terus harus aktif diklub ini jangan bolos di kegiatan klub misalnya."
" yaelah Sher gak harus pendiem juga kali ... kan namanya klub anit sosial bukan berarti harus pendiem . tapi harus untuk ngebangun hubungan pertemanan gitu loh.."
" bener juga sih..."
setelah pembicaraan kami selesai kami pun kembali ke ruangan klub lalu pulan,
ditengah tengah perjalanan aku bertemu teman aku bernama Firra sarita.
diapun menghampiriku dengan ekspersi sedih.
" kenapa Firra kamu keliatan sedih banget?"
sambil menangis ia pun menjawab pertanyaanku.
" aku..... aku... udah gak tahan lagi sher...."
" gak tahan kenapa?..."
entah kenapa aku jadi ikut khawatir,karena ia teman perempuan yang dekat denganku itu menangis.
" mereka terus aja nyindir aku, ngejek aku,aku udah gak tahan lagi Sher,mungkin besok aku jadi gak punya temen lagi dan jadi bahan ejekan mereka aku takut sher aku takut ...-----
aku pun memotong pembicaraan Firra,karena merasa kasihan kepadanya aku hanya bisa menyarankan untuk bergabung ke klubku hanya itu yang terlintas dipikiranku.
" gimana kalo kamu ikut aku aja..."
" eh... maksud kamu... ke klub itu.."
" iyah ... kamu mau gak... "
" baik..... aku mau !!!! aku mau bergabung dengan klub kamu!.... izinin aku bergabung sher"
setelah mendengar jawabannya aku pun ikut senang . dan ia menghapus air matanya dan ternyum padaku....
" oke selamat datang ke klub anti sosial Firra semoga kamu bisa betah dengan klub kami...."
" makasih sher..."
ya, satu anggota klub anti sosial pun mulai kedatangan anggota baru,setelah kedatangan alfi 2 minggu lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Innocence
RomanceMenceritakan sebuah Klub "Anti sosial" yang bertujuan untuk mengatasi kasus bullying yang sedang sering terjadi disetiap sekolah, klub yang seharusnya bernama "Anti bullying" ini memiliki masa kelam. Semua berawal ketika Sherly aulia, gadis Ansos ya...