light innocence 5 : love and lies ( bagian 1 )

52 5 0
                                    

pagi hari disekolah , saat aku sedang berjalan menuju kelas entah kenapa suasananya beda banget , aku pun pergi ke ruang guru dulu sebelum ke kelas. saat aku sedang berjalan menuju ruang guru untuk memberi formulir dari riski kemarin aku melihat seorang anak laki laki keliatannya dia itu anak kelas 12 . aku pun mengamatinya setelah beberapa saat kemudian wajah dia agak serius .

     " hmm... kayaknya dia gak sendiri deh.. "

karena aku penasaran dia sedang apa dan dengan siapa dia berbicara aku pun menggeser posisi ku . tapi saat sedang mengamatinya lagi aku pun terjatuh karena kaki ku terlalu menjinjit.

" hmm siapa itu ..."

" waduh gawat ...!! "

aku pun langsung bergegas pergi dari tempat itu lalu menoleh ke belakang dan ternyata dia tadi sedang berbicara dengan siswi kelas 9 yang bernama anita . saat aku melihatnya entah kenapa eksperesi wajahnya dia sedang sedih . aku pun langsung menaiki tangga dan dan berhenti karena kaki ku sudah tidak kuat berlari lagi ..

" fuuhhh ..... sumpah capek bangett... huuhhh.... "

saat sedang bersandar ditembok karena kelelahan aku mendengar suara orang yang sedang mendekati ku . aku pun mulai takut apakan dia masih mengejarku atau itu orang lain. saat sedang mengintip kearah suara itu ada seseorang yang memegang pundakku karena terkejut aku pun berteriak.

" waaaa...??!!! .. "

" sherly lagi ngapain kamu disini 5 menit lagi jam pelajaran udah mau mulai loh.. "

" haduh alfi kamu itu yah aku jadi kaget tau !!... dikira orang yang ngejar aku tadi ... "

" hmm .. kamu lagi dikejar siapa . hooh apa mungkin dia naksir kamu ... wihh ternyata gadis salju ini populer juga yahh .. "

 " ih kamu itu ada - ada aja yah lagian siapa yang mau pacaran sama orang kayak aku .. "

ditengah pembicaraan aku dengan afli , orang yang mengejar aku itu sepertinya mulai mendekat . alfi pun menarik tangan ku untuk ikut bersembunyi dengannya .

" ayo ikut aku!! ...."

" ehh?.... "

kami pun bersembunyi di bawah meja didekat ruang komputer .

" fuhhh... hampir aja yah... hahaha.... "

" eh...mmm.. anu alfi "

" iya kenapa sher?..."

"bukannya ini terlalu deket yah... "

" ermm... maaf soalnya ini doank yang aman .."

perasaan apa ini ?... aku bingung wajah nya deket banget sama aku . sampai nafasnya terdengar .. , tiba tiba aku jadi deg deg an dan wajahku mulai memerah sama dengan afli ,

apa aku suka sama alfi apa bener aku suka sama alfi... (>_<) gak gak mungkin.!!

 





Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang