Light Innocence 13 : festival sekolah ( bagian 2 )

15 3 0
                                    

          

             " ini dia peralatannya " ucapku .

            " huahh !! udah jam 6 sore nih aku balik dulu yah sher,alfi ,firra " kata riski .

      karena riski adalah anggota dari klub sastra aku pun mengijinkannya pulang karena dia memiliki jadwal di jam 9 lalu kembali kesekolah untuk mengerjakan buku yang klubnya buat . sedangkan aku alfi dan firra akan menginap disekolah sama seperti murid - murid lainnya , karena hampir 95% murid disini menginap .

            " oh iya aku juga udah beli makannan nih buat kalian berdua " ucapku sambil menaruh sekantong pelastik di meja .

            " waahh terima kasih yah sherly ! .. " ucap alfi .

            " oh iya sherly buat besok aku berangkat jam berapa buat ngambil sisa bukunya , tinggal 200 buku lagi kan ? apa nggak berdua aja ngambilnya ? " . ucap firra .

           " lebih baik sih kalian berdua aja firra kamu sama alfi ? gimana mau gak naik motor ? "

           " H-H-HAHHH!!!?? K-kamu berc-canda sherly ?!!! , gk mungkin lah ?! mending aku sama Riski aja kalo begitu ? ! " ucap firra sambil berwajah merah dan malu .

           " yaudah lah kamu sama riski " jawabku sambil memakan roti .

          " heeee.... (-_-) malah beneran "

 setelah istirahat firra dan alfi pun pergi ke luar sekolah untuk berkeliling karena masih belum terlalu lama sebelum pemadaman lampu sekolah karena waktunya murid untuk tidur , dan batasnya adalah jam 22:45 dan sekarang sudah jam 21:54 .

           " huuhh kayak nya mereka gak bakal sempet deh balik lagi buat jaga jaga aku bawa senter deh kalo mereka belom nyampe (-_-).

                   --------------------------------------oooooo0ooooo----------------------------------

    pemadaman lampu pun dimulai  aku dan firra pun malah terjebak di dekat kamar mandi sekolah dengan posisi dimana firra menarik bajuku yang dibagian punggung .

          " firra bisa kamu lepas gak baju ku sesek tau kamu narik nya kekencengan ! ... "

          " kamu bego yah afli !! disini gelap banget tau !! aku takut ketinggalan ! " jawab firra .

            " alah lagian disini juga masih rame kok emang bagian kamar mandinya aja yang udah kayak kuburan ! .. " jawabku .

    aku pun melanjutkan perjalanan kami menuju ruang klub yakni dilantai ke 3 dan kami sekarang masih di lantai 1 , aku pun mulai terasa tidak enak dengan suasananya yang benar - benar sepi ,  aku pun menelan ludah lalu menoleh ke belakakang untuk melihat firra dan melihat seseorang yang sedang berjalan sambil mengeluarkan cahaya . aku pun terkejut lalu berteriak.

          " ihh disana ada apa tuh !!!?!! " sambil menunjuk kebelakangnya firra .

          "  huwaa!!!!!!!!!!!!! B****d !! kaget gua !!!!!!!!!! ... , " . ucap firra sambil terkejut .

         firra pun terkejut lalu secara otomatis dia memelukku , aku pun terkejut lalu kami pun terjatuh dengan posisi berpelukkan . dan orang yang sedang menuju kesini mulai terlihat dia adalah SHERLY  yang sedang membawa sebuah senter , disaat itupun lampu sekolah mulai menyala kembali dan sherly pun terkejut setelah melihat kami  lalu bertanya .

                " K-kalian sedang apa disini  !?! .. " dengan tatapan kosong .




Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang