Light Innocence 12 : festival sekolah ( bagian 1 )

19 4 2
                                    

           3 Hari sebelum festival sekolah dimulai . aku , Alfi , Firra , dan Riski . mengadakan rapat klub kami kembali , dan hasilnya sudah kami dapat kan , kita saling membagi tugas ,

          " baik tugas untuk  ALFI  kamu buat poster dan promosiin buku kita , ". ucap ku.

          " b-baik !....  " . jawab alfi .

          "  Riski dan aku akan pergi untuk mencetak buku nya . dan kami akan berangkat setelah pulang sekolah nanti  , oh iya firra kamu siapin tempatnya yah  sama Alfi juga kalo bisa yah ... " ucapku.

         " oh iya kapan semuanya selesai sher ? " Tanya Riski .

         " mungkin 2 hari lagi sisanya kita buat siap siap ok " jawab ku.

        " baik tidak ada yang ditanyakan lagi ... , Misi 400 novel orisinal klub ansos TERJUAL habis DIMULAI !!!!!! ... "

        " yeah !!!! ayoooo !! "  ucap mereka semua .

   setelah rapat selesai kami pun bersiap - siap untuk melakukan tugas kami masing - masing . setelah itu kami bertemu di ruang klub lagi jam 5 sore , karna murid - murid yang lain juga sibuk untuk menyiapkan sesuatu untuk ditampilkan di festival sekolah yang ke 48 nanti jadi kami semua murid disekolah tidak dibatasi waktunya disekolah . lalu aku dan riski pun kembali ke ruangan klub sambil membawa 200 novel yang sudah jadi .

           " mereka bener -bener semangat yah... " ucap riski .

          "  yah pasti lah .... mana ada orang yang gak semangat pas festival sekolah . " jawab riski .

          " fuhh benar juga yah tapi aku juga baru kali ini ngerasain ginian .. apalagi sama kalian ... "

          " eh kalo aku jangan mending  sama Alfi aja tuh  ( :v ) kalian cocok tau bener deh .. " kata riski .

          " apaan sih (-_-) yah aku ya udah gk kepikiran ariel lagi , dan aku yah gak tahan hidup tanpa pasangan tau , tapi kalo Alfi tau deh ?... "

           " jadi bener suka nihh !??!!! beneran !? .... ciee sini aku bantuin pasti kalian bakalan cepet - cepet jadian .. "  ucap riski .

          " hahaha iyah - iyah makasih, tapi awas loh kamu bilang bilang ke yang lain .... aku bunuh loh (-_-) . " 

          " Tenang aja sher !  ... " .

 mungkin benar apa kata Riski aku menyukai Alfi tapi apa bener ?... ( >.<) ini pertama kali nya aku begini !.. dan rasanya memang jika aku melihat Alfi aku selalu deg-deg an  semenjak saat kami bersembunyi di bawah meja bersama-sama dengan wajah yang sangat dekat .


          

         

         

Light InnocenceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang