Fifteen

42.6K 6.2K 2.2K
                                    

I Want Mom!!

❤❤❤




Aku mau minta maaf lagi gens, aku terlena sama Mark Mina..

Maaf mulu kaya lagi lebaran!

Lupa tujuan awal 'JAEYONG'

Oke, aku bikin mereka secepatnya berlayar..

Dan sebagai permintaan maaf aku double up yaa...

Kalo kalian bosen, oke gak masalah aku paham kok.

Eh btw, apa aku coupelin aja itu duo curut, eh maksudnya duo M...



I Want Mom!!

❤❤❤




Sore ini Taeyong berniat akan mengantarkan Mina ke kantor Daniel, sekalian karena malam ini mereka akan makan malam.

Taeyong berjalan santai dengan Mina yang ada digandengannya.

Karyawan yang melihat kedatanganan Taeyong dan Mina pun membungkuk hormat.

"Dani- el"

Taeyong terbata saat tangannya berhasil mendorong pintu ruangan Daniel, dan tiba-tiba saja matanya menangkap sosok pria lain yang sedang duduk dipangkuan kekasihnya itu. .

Bahkan tangannya tengah asik bergerilya diwajah tampan Daniel.

Taeyong terkejut, jantungnya berdesir namun dia berusaha untuk tenang.

"Dadd-" Mina memutus panggilannya pada Daniel saat melihat sosok yang dia kenal.

"MOMMY" bocah itu melepaskan genggaman pada tangan Taeyong dan berlari kearah lelaki tinggi dengan perawakan tak beda jauh dengan Taeyong.

"Maaf, aku hanya mengantarkan Mina saja"

Taeyong berbalik dan bergegas meninggalkan ruangan Daniel. Dia tak ingin lama-lama melihat kepedihan.

Daniel ingin mengejarnya namun ditahan oleh Seongwu. Mantan istrinya. Ibu kandung Mina.

"Biarkan saja" ucap enteng Seongwu.

"Kapan mommy datang? Mina sangat rindu dengan mommy"

Bocah itu bergelayut manja pada pelukkan Seongwu.


...


Taeyong sedih? Iya. Sakit hati? Jelas.

Siapa yang tidak kecewa melihat kekasihnya bermesraan dengan orang lain. Meskipun itu mantan istrinya sekalipun.

Taeyong ingin marah ingin memaki didepan Daniel saat itu juga. Tapi dia sadar, dia belum ada apa-apa nya jika dibandingkan dengan Seongwu yang notabene mantan istri Kang Daniel, seseorang yang pernah berhaega dihidupnya atau lebih tepatnya ibu kandung Kang Mina.

Alih-alih Taeyong salah langkah, Mina malah membenci dirinya.


...


Sudah pukul 11 malam dan Taeyong masih enggan untuk pulang ke apartemennya. Dia masih kalut dalam emosinya.

I Want Mom!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang