I Want Mom!!
❤❤❤
Ini aku update lagi..
Kalo enek muntahin aja, bosen emang ciyaciyo nongol lagi nongol lagi..
I Want Mom!!
❤❤❤
LINE
07:28Jung Jay
Presdir Jay
Maaf hari ini aku ijin tidak datang ke kantor
Kau sakit Tae?
Taeyongie..
Aku akan keapartemenmu setelah meeting!
Read 08:56
Taeyong sengaja mengabaikan pesan Jaehyun.
Perasaannya tidak tenang semenjak pulang dari makan malam bersama Jaehyun.
Semalaman dia memikirkan tentang pernyataan cinta dari ayah satu anak itu.
Padahal Jaehyun tidak secara gamblang meminta Taeyong untuk menjadi kekasihnya, pacarnya, tunangannya bahkan istrinya.
Tapi kalimat 'mengganti marga' itu yang terus menghantui pikiran Taeyong. Dia bukan anak kecil yang tidak tau maksudnya.
"Lebih baik aku menemui Mark dan mengajaknya berjalan-jalan dan bermain. Biar saja Jaehyun kesusahan mencariku dan Mark"
Taeyong menemukan ide brilian. Dia langsung meraih ponsel dan kunci mobilnya.
Setibanya disekolah Mark, Taeyong bergegas menuju ruang kelas Mark dan meminta ijin kepada gurunya untuk membawa Mark pulang lebih awal dengan beralasan ada urusan keluarga.
Tentu saja sang guru percaya dan mengizinkan Taeyong membawa pergi Mark, karena dulu guru itu juga pernah menelfon Taeyong dan mengira dia itu mama-nya bukan.
"Mark sangat merindukan mama"
Mark memeluk tubuh Taeyong tiada henti saat keduanya sudah berada didalam mobil.
"Ayo kita jalan-jalan"
"Yeaay captain"
"Mark, boleh mama menanyakan sesuatu?" Mark yang masih memeluk leher Taeyong hanya mengangguk.
"Kemana Mina? Dia sidah lama tidak terlihat"
"Umm, mmm Mina? Kata bu guru dia sedang bersama mommy-nya dan meminta ijin lama agar tidak bersekolah"
Taeyong mengangguk-angguk dan membulatkan bibirnya membentuk huruf 'O' sebagai respon.
"Ayoo mama kita berangkat"
Taeyong terlalu larut dalam pikirannya tentang Mina dan mommy-nya -mantan istri Daniel- sehingga melupakan jika ada Mark disampingnya.
"Oh iya, ayooo. Bagaimana jika kita makan dulu hmm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want Mom!! ✔
Fanfic[ C O M P L E T E ] a child who wants his mama's presence. he heard from his friends that mama is a very beautiful figure.. I Want Mom!! Cast by : Jung Jaehyun, Lee Taeyong, Mark Lee, and other! [110119] #1 in JAEYONG [160119] #2 in JAEYONG [170119]...