I Want Mom!!
❤❤❤
Sore hari Ten sudah siap dengan barang-barang dikopernya untuk pindah ke kamar Johnny.
Tok
Tok
Cklek
Johnny berdiri didepan pintu dengan muka bantalnya. Dia baru bangun tidur.
"Sayang~"
Ten langsung memeluk tubuh Johnny yang belum siap dan hampir saja terjatuh.
Untung saja Johnny segerah membuka matanya dan menahan keseimbangan tubuhnya.
"Dimana Taeyong?"
"Daddy!! Harusnya tanya baby bukan Taeyong!"
Tolong ingatkan! Mark masih ada didalem.
"Yasudah maafin aku sayang ya. Masuk dulu yuk, Mark masih tidur"
Ten menghentikan langkahnya, berbalik menatap Johnny.
"Mark?"
"Oh ya ampun aku lupa kasih kamu kabar ya, jadi Mark sama Jaehyun ikut kesini"
"Ehmm, pantes kamu nanyain Taeyong. Eh tunggu, kenapa mereka berdua gak pesen kamar sendiri? Baby kan kangen sama daddyhh"
Cup
Johnny mengecup bibir tipis Ten sekilas, setelah itu dia melihatkan smirk liciknya kepada istrinya.
"Kamu nakal ya"
"Aku udah kasih tips untuk resepsionis kamar penuh karena weekend"
JohnTen kembali memagut bibir mereka satu sama lain, mungkin aktivitasnya itu akan kelepasan jika mereka tidak mendengar suara pintu toilet yang terbuka.
Jaehyun keluar dari toilet dengan sudah pakaian lengkap. Dia ingin mengajak Mark jalan malam ini.
"Ten sudah disini? Berarti aku pindah sekarang?"
Jaehyun berjalan ke kopernya untuk memastikan semua barangvterkemas dan tidak ada yang tertinggal.
"Sayang Markue~" Ten menoel-noel pipi lembut Mark.
Tak butuh waktu lama bagi Mark untuk sdar dari tidurnya. Mengingat dia yang sudah tertidur sejak dipesawat. Belum lagi dia memang tidak bisa tidur jika ada yang mengganggu.
"Ueehhmm" Mark menggosok-gosok kelopak matanya untuk memulihkan penglihatan.
Menatap wajah Ten datar tanpa ekspresi, satu menit.....
"Paman"
Posisinya langsung berubah dari tiduran menjadi memeluk Ten.
"Uuhh ponakan" Ten membalas pelukannya.
"Paman, diamana mama Ty"
Mark menatap Ten dalam dengan wajah yang berdekatan karena tangan kecilnya yang masih menggantung dileher Ten.
"Bangun dan bersiaplah. Ini key card kamarnya, dan... Selamat bersenang-senang"
"Yeaaay"
"6017"
"Papa ayo kita kekamar"
Bocah itu menarik-narik tangan Jaehyun tidak sabar.
"Pelan-pelan saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want Mom!! ✔
Fanfiction[ C O M P L E T E ] a child who wants his mama's presence. he heard from his friends that mama is a very beautiful figure.. I Want Mom!! Cast by : Jung Jaehyun, Lee Taeyong, Mark Lee, and other! [110119] #1 in JAEYONG [160119] #2 in JAEYONG [170119]...