I Want Mom!!
❤❤❤
Grep
Tubuh Taeyong hampir saja limbung ketika tangan kecil dihadapannya memeluknya dengan tiba-tiba.
"Kau sangat cantik sayang, ternyata Jaehyun tidak salah memilih calon istri. Pantas saja dia selalu menolak jika aku jodohkan dengan anak dari teman-temanku"
Yuri terus berbicara panjang lebar dalam pelukkan Taeyong. Taeyong terdiam, otaknya belum bisa merespon dengan apa yang baru saja Yuri lakukan dan bicarakan.
Jaehyun tersenyum lega setelah melihat eomma-nya jinak.
"Selalu saja! Kenapa si mama sangat senang menggodak aku"
"Karena kau anak nakal, bisa-bisanya menyembunyikan si cantik ini dari eomma"
Yuri melepaskan pelukkannya pada Taeyong dan menatap Jaehyun tapi tangannya terus memeluk Taeyong.
"Kau pasti sudah lapar sayang, ayo kita keruang makan sekarang. Kamu juga Tennie"
Yuri berjalan sambil tangan kanannya merangkul pundak Taeyong dan tangan kirinya merangkul pundak Ten.
heuhhh
Yunho dan johnny membuang nafasnya dengan kasar secara bersama. Lagi-lagi keberadaan keduanya tak dianggap sama sekali.
"Apa kita perlu pergi malam ini untuk merayakan istri-istri kita yang sudah tidak peduli?"
Yunho berceletuk dengan santainya, bukan hal baru memang ketika Yuri lebih perduli dan perhatian dengan cucunya dan Ten, terlebih saat ini ditambah Taeyong.
Suram sudah hidup Yunho.
"Oh Jay? Bagaimana kabar mu?"
"Appa, aku baik-baik saja. Bagaimana dengan apa?"
Jaehyun mendekat dan memeluk tubuh sosok ayah yang menjadi panutannya selama ini.
"Kita akan diabaikan untuk beberapa hari kedepan"
Johnny menyambar dengan ucapan santainya dan berjalan meninggalkan Jaehyun serta Yunho.
"HUWAAAAAAA MAMAAAA"
Jaehyun dan Yunho menatap heran pada Mark yang tiba-tiba saja menangis. Johnny yang sedang berjalan pun langsung menghentikan langkahnya untuk melihat kondisi sesungguhnya.
Tap
Tap
Tap
Derap langkah kaki bergelombol memenuhi ruangan.
"Apa yang terjadi?" Teriak Taeyong, Ten dan Yuri bersama.
"Papa jahat!!"
Semua mata yang ada diruangan tersebut sontak menatap Jaehyun dengan sejuta pertanyaan yang seolah mengintimidasi.
Jaehyun menjatuhkan rahangnya tak percaya.
Memangnya apa yang baru saja aku lakukan? Kenapa jadi aku yang salah? Jaehyun bermonolog sendiri memikirkan hal yang baru saja terjadi. Dan yah, memang tidak ada apa-apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want Mom!! ✔
Fanfic[ C O M P L E T E ] a child who wants his mama's presence. he heard from his friends that mama is a very beautiful figure.. I Want Mom!! Cast by : Jung Jaehyun, Lee Taeyong, Mark Lee, and other! [110119] #1 in JAEYONG [160119] #2 in JAEYONG [170119]...