Kerajaan Sunny

33.2K 545 79
                                    

jangan dibaca jika gak ingin Batal puasanya!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan dibaca jika gak ingin Batal puasanya!!"

Dia adalah Sunny.. Menduduki posisi puncak sebagai Mahasiswa penguasa di Victoria Campuss.
Victoria hanya memiliki mahasiswa berjenis kelamin Laki-Laki karena perempuan tidak ada yang berani kuliyah di sini.
Karena mahasiswa di sini suka berantem berebut singgasana.

Terus kenapa Sunny bisa di posisi puncak?
Karena Sunny, satu dia memiliki pengaruh dan daya intimidasi yang kuat meskipun berhadapan dengan rektor maupun ketua pengurus yayasan kampus. Dua, Rektor nya adalah pamannya dan ketua pengurus yayasan Adalah Ayah nya!.  Dan yang ketiga Sunny jago berkelahi dan tidak takut dengan apapun kecuali satu yaitu Seekor Kecowa!!  Apa lagi kecowa terbang..

Kesukaannya adalah bikin aturan aturan tidak jelas semau mau nya secara mendadak tanpa musyawarah dan itu harus diikuti seluruh Mahasiswa kampus. Sifatnya yang moody kadang sangat menyeramkan meskipun pada dasarnya Sunny memiliki sisi lembut dan baik dari hatinya.
Yang paling tidak ia sukai adalah bertemu dengan orang yang tampan baik itu setara atau melebihi ketampanannya. Meskipun tampan Sunny orang yang kurang percaya diri dengan ketampanannya dan suka iri.  Jika ia melihat sesosok pria tampan maka ia akan bercermin dan meyakinkan dirinya jika ia lebih tampan. Terkadang ambisinya ia ingin memiliki seseorang yang tampan tersebut.
Begitupun juga saat melihat pria tampan dengan perut sixpack maka ia tertarik untuk membuat dirinya sixpack juga.

Saat ini Sunny berhadapan dengan Guntur, penampilan Guntur sempat membuat dia minder dengan dirinya sendiri. Tapi Sunny dia selalu bisa mengendalikan dirinya supaya perasaannya itu tidak nampak. Sunny menunjukan markas utama di Victoria Campuss tang tertata bak apartemen pribadi yang berukuran besar.
Di sana Ramai sekali dengan mahasiswa yang lain.

"Heyy pengumuman semuanya... Dengar!! " Teriak Sunny memenuhi seluruh ruangan seketika semua mahasiswa yang berisik pun mendadak semuanya diam.

"Seluruh mahasiswa baru sudah saatnya dikenalkan dengan upeti keamanan! Siapa yang ingin hidup aman dan tenang di sini dia harus membeli lencana tingkat dasar sebesar satu juta rupiah!"

"dan hari ini aku memiliki teman baru dari mahasiswa baru.. Namanya Guntur!  Dia akan saya beri lencana tingkat 3 artinya tidak ada orang yang boleh mengganggunya.. Jika dilanggar akan ada sanksi berat! " Sunny tersenyum sambil melihat Guntur lalu Sunny duduk kembali di kursinya.

"Kenapa aku dapat lencana tingkat 3?" tanya Guntur

"Karena kamu udah berjasa menyelamatkan hidupku Guntur "

"Tapi kan itu hanya seekor kecoa!! " tanggapan Guntur

"Hahaha hahahaha hahahhaha hahha" suara tawa ricuh penghuni ruangan tersebut.

"Diaaaaam!!!! " serentak mereka terdiam
"Siapa suruh kalian tertawa??  Apa yang kamu ketawakan haaa!! " Teriak Sunny
"Sekali kulihat kalian tertawa menertawaiku.. Lencana kalian akan aku cabut!!! and welcome to the Victoria 's Hell"

The Hot School 2 (Sunny day) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang