"Sayang kenapa HP ku ancur??"tanya Guntur kikuk
Satriya semakin mendekat menatap tajam Guntur matanya pun memerah karena terlalu emosi.
"Guntur... "
"Iya Sayang" Jawab Guntur"Apa kamu selingkuh?"
Guntur terhenyak mendengar pertanyaan Satriya ia bingung hendak menjawab apa ia benar benar takut salah."Kenapa diam?
Diam berarti iya.. Kamu selingkuh?" Satriya menegaskan"A...a.. A yaaang, aku aku aku"Guntur gagap
"Sekarang aku tanya ke Kamu yaank...Apa kamu mencintai ku? Apa Kamu kangen sama Aku?
Apa aku salah...
Iya aku salah karena Aku memilih belajar di luar negeri..
Yah ini salahku" Satriya menghapus air mata di sudut matanya sesekali meringis menahan kesakitan dalam hatinya."Iya Aku akui Aku selingkuh Yaaaang maafin Aku Yaaang! Kamu gak salah yaaang... Aku yang salah sudah menghianatimu.." Kata Guntur memberanikan diri
"Kenapa Kamu selingkoooooooohhh haaaaa!!!! Kenapaaaaa??? " Satriya mendorong tubuh Guntur sampai terjatuh tersungkur, Guntur pun pecah tangisannya.
"Karena Aku kangen Kamu Yaaang... Aku selalu terbayang bayang sama Kamu... Aku khilaf yaaang"
"Bohong...!!! Sekarang Aku jijik sama Kamu....!! Aku gak bisa bayangin Kamu bisa melakukan hal itu...Tur..
Kalo Kamu kangen Aku kenapa Kamu gak telpon..???
Kita bisa Video Call Sex!!
Jika kamu terbayang bayang terus denganku...
Kenapa Kamu gak sadar pas kamu melakukan hal itu dengan orang lain...
Siapa namanya... Sunny!! Iya Sunny
berapa kali dah ngewek bol Dia haaaa???
Atau jangan jangan Kamu yang diewek ma Konthol Dia??
Gimana rasanya?? Gede yaaa
Sampai Kamu ketagihan!! " Satriya memberondong pertanyaan."Yaaaaang.. Aku gak sampai begitu...
Ku akui aku selingkuh tapi gak sampai kayak gitu...yaaaaaanh..
Percaya ma Aku yaaang! " Sahut Guntur"Sekarang Kamu nyuruh aku percaya sama Kamu..
bagaimana Aku bisa percaya Kamu lagi setelah apa yang Kamu lakukan tanpa sepengetahuanku??
Katakan bagaimana Aku bisa percaya sama Kamu haaaa!!
Kamu lupa ya bagaimana Aku mendapatkanmu?
Sampai Aku diikat dipohon...
Sampai Aku melawan Ayahku..
Sekarang Aku malu dengan Ayahku jika Ia sampai tahu..
Ternyata orang yang kupertahanin mati matian tidak pantas diperjuangkan.. "
Satriya pun melangkah hendak pergi dari kamar Guntur tapi kakinya ditahan oleh Guntur ia pegant erat erat kaki itu supaya tidak pergi meninggalkannya."Lepasin...!" Kata Satriya
"Gak... Aku gak mau lepasin! Jangan pergi Yaaang.. jangan pergi tinggalin Aku yaaang.. Pliss kumohon" Guntur memelas merangkul kaki Satriya
"Seorang calon Chairman kaya raya dan terhormat seperti Kamu.. tidak boleh seperti ini..
tidak punya harga diri..
Jadi lepaskan kakiku..
Aku mau pergi..
dan jangan cari Aku lagi..
Kamu kejar aja si Sunny pacar Kamu yang sekarang!""Yaaang maafin Aku yaaang... jangan tinggalin Aku lagi yaaang..kumohon!" Guntur mempererat pegangannya.
"Guntur... Aku sudah tidak tahan di sini... Aku jijik dengan kamarmu ini.. Kamar yang kamu pakai buat ngewe dengan orang lain!!" Satriya pun emosinya semakin meledak Dia pun tidak tahan untuk menghajar Guntur.
"Buaakkkk"
"Aaaaaaahhh"
"buaaaaakkk"
"Aaaaaaah"
Satriya menendang nendang Guntur sampai mengenai pinggang dan paha Guntur. Satriya pun terlepas dan ia segera berjalan keluar dari kamarnya.Guntur pun tidak tinggal diam dengan berbalut handuk ia berlari menangkap Satriya dan mendekap tubuh Satriya dari belakang.
"Yaaaang jangan tinggalin Aku yaaang Aku sayang banget sama Kamu yaang Aku gak bisa hidup tanpa Kamu yaang." Guntur terisak
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hot School 2 (Sunny day)
General FictionSetelah ditinggalkan Satriya study ke luar negeri, Guntur melanjutkan Study di Victoria Campuss Sekolah Tinggi milik Ayahnya The Chairman.. Guntur menyamar sebagai orang biasa tanpa dikenal oleh pengurus. Siapa nyana di balik nama besar Victoria C...