ini Gila... 2nd(Privat khusus Follower)

22.4K 535 40
                                    

"Guntur... Aku di depan rumahmu sekarang...! " Sunny berbicara dengan Guntur lewat ponsel nya.

"Hah"
Guntur membuka gorden jendela kamarnya terlihat Sunny di bawah sana.
"Ngapain kamu kemari?? "tanyanya

Sunny mendongak melihat arah Guntur.
"Cuman iseng pengen jemput aja.. Kamu bisa naik motor kan?? Ayolah turun.. Jangan jadi anak manja!

"Huh... Okelah! "Guntur menghembus nafas panjang

Ia bergegas merapikan baju yang dikenakannya, membawa tas lalu berjalan turun. Gak biasanya Sunny datang menjemputnya kali ini tentu saja dengan motor sportnya.

"Kamu Ganteng sekali pagi ini Beb..! " Puji Sunny yang sedang bertengger di sepeda motornya.

"Huh... Gak usah rayu-rayu...! " Jawab Guntur
Sunny melempar kunci sepeda motornya dengan sigap Guntur menangkapnya.

! " Jawab Guntur Sunny melempar kunci sepeda motornya dengan sigap Guntur menangkapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunny menghabiskan minuman di genggaman nya lalu melemparkannya di tempat sampah.

"Bisa naik motor kan? "Sunny mengulang pertanyaan

"Kamu ngejek?? Kamu belum lihat isi garasi ku ada apa aja? " Jawab Guntur agak menyombongkan diri

"Weeszz songong juga ni anak! Hahah oke baiklah yuk berangkat! "

Guntur menaiki motor sebagai pengemudi nya Sunny menyusul membonceng di belakang. Dengan sekejap meluncur merajai jalanan. Lalu lintas lumayan padat tapi dengan kelihaian Guntur ia dengan mudah memanuver menyalip kendaraan satu dan yang lainnya.

Mario memasuki area halaman kampus tiba tiba suara deru motor terdengar di dekatnya. Ia menoleh dan heran itu motor Sunny tapi dipakai Guntur dan ternyata Guntur memang memakai motor Sunny tengah memboncengkan yang punya.

"Begitu akrabkah si Guntur dengan Sunny? Seandainya Aku bisa dekat dengan Guntur tanpa sungkan.. Huuh mereka orang-orang kaya bergaul nya pun sesama orang kaya.. Seandainya saja Guntur tau perasaan ku.. Tapi bagaimana aku mengungkapkan nya. Kemarin kubikinin Kue buat dia eh malah ketuker sama punya Enji" Batin Mario

"Mario! Kelinci kecil! " Panggil Enji tiba-tiba mengagetkan

"Ada apa lagi? " tanya Mario

"Besok kamu ada acara? " Tanya Enji

"hmmm " Mario menggeleng tandanya kosong tidak ada acara

"Aku tunggu kamu di City Park! Jam 7 malam..! " lalu Enji berlalu begitu saja meninggalkan Mario sehingga membuatnya kebingungan apa maksud Enji apa rencananya.

Dasar orang aneh...apa aku harus datang atau abaikan saja!
Hah abaikan saja lah.. Dasar orang gak jelas.

Guntur memarkirkan motornya Sunny turun dari tunggangannya, ia merapikan jaket yang ia pakai. Guntur melepas helmnya dan menaruhnya di stang motor.

The Hot School 2 (Sunny day) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang