Tragedi Penculikan

11.2K 365 20
                                    

Guntur mengintai dari kejauhan di dalam mobilnya. Matanya tidak lepas memandang dan memperhatikan pintu depan rumah Satriya hanya sekedar membuktikan apakah Satriya benar benar ke Malang atau Ia hanya berbohong menghindari dirinya. Sesekali ia tengok jam tangannya waktu menunjukan pukul delapan malam, Ia ragu apakah Ia harus turun mengetuk pintu rumahnya atau tidak.  Akhirnya Ia pun memutuskan untuk turun dari mobilnya berjalan mendekati rumah Satriya tapi tiba-tiba suara motor datang tiba duluan tepat di depan pintu rumah Satriya. Guntur sontak berlari lagi sembunyi dibalik mobilnya dan memperhatikan sosok itu.

"Sunny???? " Matanya terbelalak setelah melihat orang yang turun dari motor itu adalah Sunny.
"Apa yang Dia lakukan di sini?? "
"Satriyaaaaah!!! " Guntur semakin heran Satriya menemui Sunny. Satriya pun memakai helmnya dan membonceng sepeda motor Suny.
"Mau ke mana mereka??
Suny Kamu keterlaluan.. Setelah kekacauan yang Kamu perbuat sekarang Kamu mendekati Satriya.. Apa sebenarnya rencanamu?? "batin Guntur.
Tanpa berfikir panjang pun Guntur mengendarai mobilnya dan membuntuti mereka. Guntur juga menjaga jarak supaya mereka tidak curiga namun yang aneh ada mobil lain yang kelihatannya mengawasi Guntur dari tadi.

Namun Guntur menghiraukannya begitu saja ia lebih memperhatikan kemana Sunny dan Satriya akan pergi.
"Aku tak percaya bagaimana ceritanya Sunny dan Satriya sedekat ini??
Apa jangan-jangan apa yang dikatakan Sunny dulu benar.. kalau Dia akan membujuk Satriya untuk menerima keberadaannya antara Aku dan Sunny?
Aku harus menemui mereka!! "

 kalau Dia akan membujuk Satriya untuk menerima keberadaannya antara Aku dan Sunny?Aku harus menemui mereka!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Guntur mempercepat laju mobilnya ingin menghadang motor Sunny dan Satriya.

"Wuuuusss... Ciiiiiiitt"
Mobil itu melintang dihadapan Sunny,  sontak Sunny menghentikan motornya tiba-tiba sehingga tubuh Satriya menabrak punggungnya.
Guntur keluar dari mobilnya berdiri berhadapan dengan motor Sunny.

"Satriyaaaaaa.....!!!! "teriaknya
Sunny terbengong,
"Guntur!!! " Jawab Satriya pelan

Suasana pun menjadi kaku dan kikuk Guntur berjalan mendekati mereka, Sunny membuka kaca helmnya.

"Guntur... Kemana saja Kamu?? Aku lama mencarimu!! " Kata Sunny

Mulut Guntur terasa kaku lidahnya kelu untuk mengatakan sesuatu. Wajah Satriya yang bingung pun mulai mencair ia pun lalu turun dari motor Sunny.

"Oh... Sekarang Aku tahu!! Ternyata yang berselingkuh dengan Guntur adalah Kamu Sunny!!!!
Aku tidak mengerti apa yang ada di kepalamu!!
Kamu...!!!
Hah... Siaaaaaaaaaal!!! " Satriya dengan nada marah melampiaskan kekesalannya menendang kaleng minuman.

"Satriya.... Sayaaang Aku bisa jelaskan!!
Sunny.. Apa sebenarnya maksud Kamu mendekati Satriya...?? "
Sela Guntur,  Sunny pun berdiri kikuk

"Aku tidak bermaksud apa-apa...
Ini hanya kebetulan" Jawab Sunny

"Saaat... Aku mencarimu... Maafkan Aku Saaat,Aku sangat menyesal.. Aku gak mau pisah sama Kamu Saat" Guntur mendekati Satriya tanganya memegang kedua bahu Satriya,  Satriya pun mengelak dan mendorong tubuh Guntur.

The Hot School 2 (Sunny day) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang