Penasaran Dengan Guntur

18.4K 572 58
                                    

Kangen dengan Guntur??
Saya juga.. Yaudah sebelum baca Vote dulu.. Setuju!

______________¥__________¥____________

Guntur mendorong lagi tubuh Sunny, Sunny pun salah tingkah dan merasa malu.

"Sorry Tur.. Gak seharusnya Aku berbuat seperti itu ke kamu! " Ucapnya

"Aku mengerti apa yang kamu rasakan sekarang.. Tapi rasa empatiku ya jangan terus kamu manfaatkan buat bisa tidur sama Kamu! " Kata Guntur

"Hahahahha...! Serius amat si Tur.. Aku cuma bercanda...
betewe kita sekarang lagi di mana? "Sunny memutar kepalanya melihat lihat keadaan sekitar

"Kamu sedang di appartemenku.. " Jawab Guntur
"Sekarang mandi lah! Aku ada kelas pagi hari ini! "

"Hahahha....Tur... Tur.. Yang mabuk semalam tu aku.. Hari ini itu minggu, mau masuk kelas apaan??  Kelas Gigolo?? Hahahah" kelakar Sunny

"Hassshhhh" Guntur menggaruk gemas kepalanya
"Yaudah aku duluan yang mandi ..!" Guntur bangun dia melepas kaos putih yang dikenakannya,  Sunny pun memperhatikan Guntur melihat bagian dari belakang tubuh Gutur.

"Wow... Seksi!! " Sunny mengerlingkan matanya tersenyum melihat Guntur memasuki kamar mandi nya.
Ia bangun dari ranjang dilihat-lihatnya sekitar isi ruangan Guntur itu.

"Seeettt ganteng banget dia! " Sunny melihat bingkai photo Striya dan Guntur liburan di Bangkok sedang rangkulan.
"Siapa orang ini..? Apa saudaranya? " Sunny melihat-lihat memastikan Guntur tidak keluar kamar secara tiba-tiba.
Ia lihat sebuah buku biru, buku yang pernah dilihat juga oleh Satriya dulu. Dibukanya buku itu seperti kliping lembar demi lembar banyak sekali photo Satriya dan bagian terakhir ada photo Satriya dan Guntur saling pandang menempelkan dahinya.

"Wooow... Guntur... Guntur..!! Kamu gak bisa membohongiku.. ternyata kamu sudah ada pacar.. Itu Artinya kamu juga menyukai laki-laki Tur.. " Sunny meletakkan buku itu dan tersenyum nakal menyangga dagunya dengan kedua kepal tangannya.

"Ceklek.." Guntur keluar dari kamar mandi Sunny dengan buru-buru meletakkan kembali buku dan photo itu ke tempatnya.

"Sunny... Mandilah sana..abis itu kamu pulang..! " Guntur mengusap kepalanya dengan handuk, Sunny terlihat mengusap kedua matanya lalu ia berdiri mendekati Guntur.

"Wow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Wow... Seksi sekali kamu ternyata...bagaimana kalo kita mandi lagi berdua? " Goda Sunny

"Hiiishh..."
Guntur memukul Sunny dengan handuk
"Sana mandi!!!! Dasaaaar mesuum!! " Lalu Guntur menuju lemari pakaiannya dan Sunny memasuki kamar mandi.

Sunny melepas semua pakaiannya dan ia menatap cermin.

"Guntur... Guntur.. Ternyata kamu udah ada pacar.. Ayo kita lihat sampai kapan kamu akan bertahan dengan pacarmu itu! "Sunny tersenyum dan mengatur rambutnya di depan cermin.
.
.
.
"Ini kan restoran semalam? "Guntur menghentikan mobil di depan restoran tempat mereka bertemu.

The Hot School 2 (Sunny day) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang