Jungkook pun mencari cara agar bisa menuju apartement suga namun gagal tidak bisa, asap tebal telah memenuhi lorong lantai 22.
"Hei nak apa yang kau lakukan disini berbahaya! Ayo cepat keluar" ucap salah satu pemadam kebakaran.
"Tapi pak temanku didalam"
"Baik saya mengerti, sebaiknya kamu keluar, biar saya yang membantu teman anda"
Jungkook pun pergi berlari keluar dan mencoba menelpon jin.
"Hyungg"
"Ada apa? Kenapa suaramu begitu"
"Hyung cepat datang ke apartement suga"
"Baiklah aku kesana"
Jungkook sengaja tidak menelepon temannya yang lain supaya mereka tidak panik karena sebagian dari mereka sedang ada yang menyelesaikan skripsi. Dan hanya jin saja yang tidak sibuk, karna dia sudah lulus tahun kemarin.
"Jungkook ini ada apa? "
"Hyungg apartement suga terbakar"
"Hah ada apa semua ini"
"Hyungg itu suga hyung"ucap jungkook
Merekapun menghampiri suga yang tergeletak pingsan dan akan dibawa kerumah sakit. Karena korban dari kebakaran disini lumayan banyak hampir 10 orang yang pingsan.
Merekapun masuk kedalam ambulan menuju rumah sakit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Sus bagaimana keadaannya? "
"Pasien hanya pingsan karena mengalami sesak nafas, sebentar lagi dia siuman"
"Syukurlah, terima kasih sus" ucap jin
"Sama sama"
Merekapun masuk kedalam kamar suga. Dan sugapun siuman.
"Suga apa kau baik baik saja? " tanya jin pada suga
"Hmm aku tidak baik hyung"
"Apa yang terjadi? "
"Aku melihat rena mencium bajingan itu"
Sontak jin dan jungkook pun kaget tidak menyangka bahwa rena akan melakukan itu didepan suga. Dan tanpa disadari air mata suga menetes.
"Hyungg mengapa aku tidak mati saja""Suga apa yang kau bicarakan"
"Hanya itu hyungg yang aku bisa untuk melupakan rena"
"Kau ini ada apa, hidup ini masih panjang, bukan hanya rena yang kau pikirkan tapi dirimu juga"
Suga hanya menghembuskan nafas kecewa. Jungkook yang sedang memperhatikan teman nya itu menoleh ke arah ponselnya dan ia melihat ada panggilan telfon dari ibunya.
"Suga hyung aku akan pulang dulu, Kasian ibuku dirumah sendirian, aku pamit hyung"
"Baiklah kau pulang saja kasian ibumu"ucap jin.
Jungkook pun pulang, dan hanya jin yang menunggunya dirumah sakit.
Keesokan harinya suga dibesuk oleh teman temannya.
"Suga ayolah jangan terpuruk seperti itu"ucap jimin.
"Iya hyung" ucap taehyung
Jin, jimin, taehyung, namjoon, j hope, dan jungkook memberi semangat supaya suga tidak terpuruk seperti itu. Mereka berbincang mencari tau ada apa dan kenapa hingga suga menjelaskan semuanya tak lupa mereka memberikan support dan nasihat supaya suga bisa berfikiran jernih nantinya.
"Suga kami semua pamit pulang kami juga punya pekerjaan yang harus diselesaikan kau jaga dirimu baik baik" ucap jin yang dianggukan oleh semuanya.
"Hmm baiklah, hati-hati terima kasih atas buah tangannya" ucap suga sambil mengangkat keranjang buah disamping ranjangnya.
"Ahahah sama -sama kalau begitu kami pamit"
Melihat teman temannya pergi suga hanya memandangi jendela saja, sembari teringat kejadian kemarin.
"Permisi, pasien suga silahkan dimakan dulu, jangan lupa minum obatnya"
Suga tidak menoleh aaupun merespon sang suster tersebut.
"Baiklah kalau begitu saya permisi"
Melihat makanan yang suster itu taruh, tidak mambuat selera makannya kembali, suga memang lapar, namun ia tidak sedang nafsu..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini adalah hari ketiga suga berada dirumah sakit. Iapun merasa bosan berada terus dikamar iapun mencoba untuk pergi keluar dari kamarnya.
Ia pergi ke salah satu taman dekat rumah sakit lalu ia pun duduk disana untuk menikmati segarnya udara pagi. Namun mata suga tertuju pada gadis berwajah polos yang duduk disebelahnya sembari memakan beberapa kue yang ia pegang.
Merasa ada yang janggal gadis tersebut berbalik ke arah suga.
"Emm apa kau mau? "Tanya gadis itu
Suga tidak merespon,lalu gadis itu mencoba menggerakan tangannya didepan wajah suga.
"Hei apa yang kau lakukan"ucap suga pada gadis itu
"Ehe maaf, kukira kau memperhatikan aku makan sedari tadi, hmm apa kau mau? "
"Tidak" jawab suga cuek
"Baiklah" jawab gadis tersebut.
Sugapun kembali ke kamarnya dan ia menghampiri jendela kamar rumah sakit, dan ia berbicara dalam hati. Suga merasa ada rasa nyaman dengan gadis itu, walaupun hanya pertama bertemu namun rasanya berbeda.
"Siapa nama gadis itu?, ah bodoh untuk apa aku percaya pada seorang gadis lagi". Ucap suga lalu kembali merebahkan dirinya diatas ranjang rumah sakit.
Jadi inituh PU nya SUGA UMJI intinya nyeritain mereka gitu.
Maaf kalo ff ini garing atau gimana.
Budayakan vote ya(:
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfiction[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...