Hari ini adalah hari dimana umji akan menjalani ujian akhir dari sopa.
Umjipun memulai harinya dengan semangat. Mulai dari beberapa tes tertulis, lisan, hingga praktek umji lakukan.
Hingga tiba hari dimana surat kelulusan umji keluar. Saking tidak. Sabarnya umjipun menunggu diluar apartementnya bersama suga. Umji hanya duduk berjongkok dengan kepala menunduk dan tangan terkepal karena sedari tadi umji berdoa semoga dia lulus. Dan bisa kuliah diluar negeri. Ya itulah alasan keluarga umji tidak pernah ke korea. Mereka sedang mempersiapkan tempat tinggal untuk umji dan kebetulan memamg kedua orang tuanya bekerja disana.Namun apartement umji tidak akan dikosongkan melainkan tetap akan menjadi apartement milik umji, jika umji ingin di korea.
Suga melihat tukang pos datang dengan membawa satu surat.
"Maaf apa ini apartement kim yewon ? ". Tanya pak pos pada suga. Umji yang mendengarkan itu langsung beranjak berdiri.
"Ya itu saya pak" jawab umji.
"Baiklah tolong tanda tangan disini"
Umjipun menandatangani surat tersebut lalu pak pos tersebut berlalu pergi.
Saking penasarannya umji mulai membuka amplopnya. Dan umji mulai membuka satu lipatan kertas tersebut.
KIM YEWON
LULUS
School of sopa"
Huahhh"umji berteriak saking senangnya. Dan dengan reflek umji memeluk suga. Lalu umjipun menangis di dipelukan suga dengan tangan masih memegang surat kelulusan. Suga pun membalas pelukan umji sembari menepuk nepuk bahu umji.
"Kau hebat umji" ucap suga.
Umjipun melepaskan pelukannya, lalu mulai menghapus air matanya. Lalu suga membantu menghapuskan air mata yang masih jatuh kembali.
"Lebih baik kau beri tau ibumu bahwa kau lulus" ucap suga.
"Emm baik ka aku akan mengirim email pada mereka nanti malam" jawab umji.
"Yasudah sebagai hadiah dari kelulusanmu akan kutraktir kau malam ini bagaimana? "
"Ya kak suga baik sekali"
Sugapun tersenyum lebar pada umji.
Lalu pada malam harinya mereka keluar dari apartement dan mereka mulai berjalan-jalan menikmati kota seoul yang Indah. Merekapun mengunjungi kios demi kios.
Hingga tak terasa waktu menunjukan pukul 00:00. Dan merasa umji sudah puas merekapun kembali pulang ke apartementnya.
Dan keesokan harinya suga sudah ada janji dengan jin, jimin, jungkook, j hope, taehyung, dan namjoon untuk berkumpul dan makan bersama.
"Ya hyung akhirnya kau datang juga"
"Ya suga akhirnya kau kembali hidup"
"Hyungg kau terlihat senang sekali, ada apa ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfic[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...