SeMbIlAnBeLaS™

1.1K 111 0
                                    

Hari ini adalah 5x umji mengerjakan skriprinya karena sebelumnya selalu direvisi oleh dosennya. Dan umji mencoba semoga pengerjaan skripsinya yang memakan waktu 2 tahun ini membuahkan hasil dengan sidangnya umji pada kelulusan dari universitasnya nanti. Dan iapun sangat merindukan korea terutama suga umji sangat merindukannya.

Umjipun bergegas mandi dan cepat bersiap-siap untuk pergi ke kampusnya.

Setelah bersiap umjipun berpamitan pada kedua orang tuanya.

"Ibu aku pergi" ucap umji sambil mengecup pipi ibunya

"Ya yewon kenapa buru-buru" ucap ibunya hawatir.

"Ayah aku pergi dulu ya " ucap umji sembari mengecup pipi ayahnya juga.

"Kau ini kenapa nak? " tanya ayahnya heran.

"Ayah ibu doakan aku semoga skripsiku yang kelima ini tidak mendapat revisi ulang" ucap umji.

"Oh begitu" ucap ibunya yang langsung menghampiri umji.

"Baiklah sayang, yang benar, hati-hati jangan lupa nanti sarapan di kampus" ucap ibunya sembari mencium pipi anaknya itu.

"Fighting" ucap ayahnya sambil mengacungkan jempolnya.

Umjipun tersenyum bahagia dan mulai berjalan ke kampusnya.

.
.
.
.
.
.






.
.
.
.

.
.
.
.
.

....

"Umji ?"

"Iya ada apa? "

"Ini untukmu? "

"Dari siapa? "

"Aku tidak boleh memberitahumu, kau baca saja"

Ucap seorang gadis yang memberikan satu buah kertas dan tertulis tulisan di sana.

Datanglah ke taman belakang kampus, jangan lupa kau menhgadap ke arah kiri.

Umji yang bingungpun hanya mengabaikannya. Karna umji sedang menunggu namannya dipanggil.

"Kim yewon" panggil seorang dosen disana.

Umjipun duduk disalah satu bangku disana.

"Bagaimana dengan skripsiku" tanya umji bingung.

"Skripsimu Bagus dan mendapatkan nilai A kau sudah bisa ikut sidang pada bulan depan"

"Ah ya benarkah? " umji kaget tidak percaya bahwa ini akan berhasil.

"Iya benar" ucap dosen itu sambil tersenyum padanya.

"Terima kasih pak" ucap umji sambil membungkukan badannya.

Umjipun keluar ruangan sambil tersenyum. Lalu umji pun mulai mengikuti apa yang dimaksud kertas yang diberikan oleh jennifer tadi.

Umjipun mulai melangkahkan langkahnya kearah taman belakang kampus dan tak lupa umji menengok kearah kiri.

Umji terkaget disana sudah banyak orang yang memegang bunga dan menyebutkan selamat umji, umji tidak tau apa yang sedang terjadi, umji berpikir mungkin ini hadiah dari teman-temannya bahwa ia akan lulus taun ini, umjipun masih kaget tidak percaya, lalu dari barisan teman-temannya disana terlihat vernon membawa sebuket bunga, dan terlihat juga teman teman vernon membawa karangan bunga yang bertuliskan i love you. Umji makin bingung sebenarnya ini ada apa. Raut wajah umjipun berubah.

 YoU MiNe™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang