Akhirnya setelah sebuah rekaman lagu yang suga buat selesai suga pun dengan cepat langsung mengirimkannya pada umji.
To:yewonkim
From:minsuga*Send audio
Umji aku sudah mencoba membuat sebuah lagu, cobalah kau dengar jangan lupa jaga kondisimu
Sugapun mengirimkan pesan emailnya kepada umji. Memang sudah menjadi kebiasaan bagi mereka jika saling mengirim email harus disertai dengan foto untuk saling melihat keadaan. Namun dari kemarin email suga belum dibalas sama sekali oleh umji. Suga berpikir mungkin umji disana sibuk sekali sampai tidak bisa membuka emailnya. Ingin rasanya suga menelepon umji, namun jika beda negara nomer telepon tidak bisa dipakai. Jadi mau tidak mau umji dan suga harus mengirim email.Hari ini suga akan pergi menemuimu jin, jimin, taehyung, namjoon, j hope, dan jungkook. Karena memang suga yang mengajak mereka untuk kumpul. Karena suga sangat rindu pada mereka, terakhir mereka bertemu setahun yang lalu.
Suga mulai meninggalkan apartemennya. Dan bergegas pergi ke salah satu rumah makan yang ada di seoul.
Dengan mengendarai mobil pribadinya suga menjalankannya dengan kecepatan sedang. Sambil mengendarai, suga sesekali melihat kearah foto umji yang disimpan didalam mobilnya.
Suga sesekali tersenyum melihat foto umji, sugapun beruntung memiliki kekasih seperti umji. Karna suga adalah tipe laki-laki yang sangat penyayang dan Setia kepada pasangannya. Tak heran jika rena selalu meminta suga untuk kembali kepadanya. Dan umji adalah tipe gadis yang sangat pengertian, penyayang, ramah, baik hati, dan jujur, walau berbeda sekali dengan rena itu tidak menjadi masalah bagi suga. Karna yang terpenting bagi suga adalah umji, karena Umjilah yang selalu memperhatikannya ketimbang ayahnya sendiri.Akhirnya sugapun sampai disalah satu restoran ternama di kota seoul. Dan disana suga bisa melihat namjoon, jin, j hope, dan jimin. Namun ia tidak melihat taehyung dan jungkook.
"Waa suga hyung" ucap jimin lalu memeluk suga.
"Aku merindukanmu hyungg" ucap j hope.
"Ya kalian ini, halo hyung" ucap suga pada jin.
"Halo" jawab jin sembari terseyum.
"Ya suga ya kau sudah berpacaran dengan umji" ledek jin.
"Ahahaha siapa yang memberitahumu" ucap suga.
"Jungkook hyung" ucap j hope dengan senyum lebarnya.
"Aishh jika dia datang akan ku, potong rambutnya seperti kuda" ucap suga
"Qerja lembur bagai quda" celetuk namjoon.
Merekapun tertawa bersama hingga akhirnya taehyung dan jungkook datang.
"Ya jungkook" suga langsung mengucek ngucek rambut jungkook saking gemas pada jungkook yang slalu membocorkan rahasia yang belum dia publis pada mereka.
"Yaa maaf maaf hyung" ucap jungkook dengan nada tertawa keras.
"Ya hyung hentikan" ucap jungkook yang lelah dikelitiki oleh suga.
" ya ya ya ada apa ini apa aku tertinggal sesuatu" ucap taehyung bingung.
"Ya kau tertinggal hati oleh jieun" ucap j hope sambil tertawa yang diikuti oleh semuanya.
"Ya sudah kubilang jieun sudah tidak ada artinya lagi bagiku" ucap taehyung penuh emosi.
"Tenang kau pasti bisa mendapatkan yang lebih baik" jawab namjoon.
"Hyung kau senang sekali memiliki rebecca" ucap taehyung yang dibalas senyuman lagi oleh namjoon.
"Ayolah kita pesan makanan, aku lapar apa kalian tidak lapar? " ucap jimin.
"Aishh kau ini" ucap jin gemas pada jimin.
Lalu merekapun makan bersama, tertawa lepas, bercerita, mereka semua melepas rindu mereka yang sudah lama tidak bertemu, terutama suga yang merasa kesepian tanpa adanya umji.
Saat mendengar namjoon bercerita suga teringat pada umji. Sedang apa dia disana? Apa dia merindukan aku? Jika boleh suga berbicara. Ia ingin waktu ini cepat berjalan agar umji cepat pulang. Tapi suga berpikir untung menunggu 2 setengah tahun adahal hal yang sangat lama dan suga memutuskan sesuatu.
Akhir merekapun mulai bersiap-siap untuk pulang, karna mereka sudah makan disini lebih dari 6 jam, saking banyaknya cerita yang mereka ceritakan. Salah satu dari merekapun sudah pulang, dan hanya tersisa jin dan suga.
"Hyungg aku rindu pada umji" ucap suga.
"Apa dia tidak mengabarimu?" jawab jin.
"Hanya mengabari saja tidak cukup"
"Kalau begitu kau susul saja dia kesana" ucap jin sambil menatap wajah suga.
"Tidak hyung, jika aku kesana pasti aku akan mengganggu belajar umji" ucap suga.
"Yasudah biarkan umji belajar disana, selagi masih bisa berbagi kabar, tidak ada salahnya untuk menunggu"ucap jin.
Merekapun pulang dengan menaiki mobil masing-masing.
Jangan lupa buat yang baca biasain tinggalin kenang-kenangan eaaa(;
Taukan
V
O
T
EMaaf kalau ada typo berserakan gasengaja itu:v pft
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfiction[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...