DuApUlUhDuA™

1.9K 115 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana suga dan umji akan pergi bertemu teman korea umji yang dulu satu kampus dengannya. Dan suga meminta jin untuk ikut dengannya. Karna suga takut jika temannya umji itu seorang lelaki, dan suga ingin jin ikut karna takut suga tidak bisa menahan emosi jika lelaki itu menggoda ataupun mau menyakiti umji, walaupun umji adalah sosok gadis yang baik dan tidak akan melakukan apa-apa tapi suga tidak suka akan hal itu.

*TENONG

Suga mendengar suara dari arah pintu apartementnya. Iapun mencoba membukanya dan iya jin sudah datang.

"Ah hyung masuklah"

"Baiklah"

Suga dan jin pun masuk ke apartement dan didalam suga sudah mencoba menghubungi umji.

CALL UMJI♡

"Umji kau sudah siap? "

"Iya kak aku akan segera keluar apartement"

"Baiklah aku akan segera keluar"

"Baiklah kututup telponnya ya"

"Iya"

Suga dan jin pun mulai keluar dari apartementnya dan diluar sudah terlihat umji yang menunggu. Dan merekapun pergi untuk turun kebawah.

Hari ini mereka menaiki mobilnya jin. Dan jin mulai menancapkan pedal gas dengan santai.

"Ya kalian memakai baju yang sama" ucap jin pada umji dan suga.

Merekapun hanya tersenyum dan bertatapan muka.

Dan umjipun mengeluarkan ponselnya untuk berselfi ria dengan suga.

"Ya ya ya hargai yang tidak punya pasangan" ucap jin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya ya ya hargai yang tidak punya pasangan" ucap jin.

Umjipun memasukan ponselnya kedalam sakunya.

"Maaf kak, hehe" ucap umji sambil menggaruk kupingnya yang tidak gatal.

"Tenang saja aku hanya bergurau"

Merekapun akhirnya sampai di tujuan mereka.

Mereka mulai menuju restoran yang dipesan oleh sojung temannya umji dan mereka menuju meja yang sudah dipesan. Namun karna jin yang memang suka sekali makanan iapun memesan banyak makanan untuk dia makan.

"Ya hyung kau memesan banyak sekali" ucap suga pada jin

"Tidak apa lagian porsi makan ditempat ini tidak besar"

"Baiklah"

Sambil menunggu teman umji datang. Dan makanannya pun datang suga melanjut mengobrol dengan suga lalu jin memainkan hpnya. Setelah beberapa saat terdengar suara.

"Umji ya, maafkan aku karna datang terlambat"

Mereka semua menoleh kearah gadis itu.

"Ah kak sowon ayo duduk ka tidak apa kau datang terlambat karna memang jalanan sedang macet" jawab umji ramah.

 YoU MiNe™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang