"Umji" panggil seorang pemuda pada umji yang sontak umjipun berbalik dan melihat siapa sosok yang memanggil namanya itu.
Pemuda itupun berjalan mendekati umji. Namun seperti yang umji lihat dia bukan seperti turunan korea seperti sowon. Akhirnya umjipun menyapanya dengan bahasa inggris.
"Umji" ucap pemuda itu pada umji
"Hali good morning" ucap umji padanya.
"Tidak usah pakai bahasa inggris, aku bisa berbahasa korea"
"Wahh hebat" ucap umji tak percaya.
"Lalu ada apa kau memanggilku? " tanya umji ramah pada pemuda itu.
"Kenalkan aku Vernon, teman satu jurusanmu" ucap Vernon.
"Ah ya aku lupa, maaf ya aku jarang sekali menghafalkan nama orang dan wajah seseorang, guru pemateri saja aku tak tau" ucap umji sambil menepuk dahinya dan dilanjutkan sembari tertawa kecil.
"Oh ya?, nanti akan kubantu kau supaya ingat" ucap Vernon ramah pada umji.
"Oh iya lalu ada apa? " tanya umji yang tetap binggung pada Vernon.
"Emm aku ingin mengajakmu makan di restoran baru depan sana, apa kau mau? " tanya Vernon.
Umji berpikir sejenak, umji sangat tidak enak menolak ajakan dari seorang temannya namun, umji sudah berniat untuk pulang dan melihat balasan email dari suga.
Vernon yang melihat umji berpikir dan melihat umji sambil memeluk laptopnya membuat Vernon bertanya lagi.
"Ah kau tidak bisa ya? Kulihat kau membawa leptopmu apa ada tugas yang belum kamu kerjakan? " tanya Vernon.
"Tidak tidak bukan aku hanya ingin mengecek pesan emailku saja" ucap umji.
"Apakah disana jaringan internetnya cepat? " tanya umji pada Vernon.
"Umji selain ada jaringan internet, disana Juga sudah disediakan wifi gratis pula" ucap Vernon sambil tertawa.
"Oh ya, kalau begitu ayo kesana" ucap umji cepat saking bersemangatnya.
"Baiklah - baiklah"
Merekapun mulai berjalan menuju restoran yang diceritakan Vernon tadi. Sesampainya disana umji tidak memesan apapun melainkan, menanyai password dati wifi yang disediakan oleh restoran tersebut.
"Umji apa kau tidak akan memesan"tanya Vernon sambil melihat umji yang sedang memainkan laptopnya.
"Emm aku ingin es lemon saja" ucap umji sambil sesekali melihat keppada Vernon lalu tersenyum. Bagaimana tidak orang tua umji selalu mengajarkan jika kalian sedang berbicara namun kalian sedang sibuk, setidaknya tataplah wajahnya walau sebentar. Itulah yang membuat umji disenangi teman-temannya.
Vernonpun memesakan es lemon untuk umji.
"Ahahahaha" umji tertawa Vernon merasa umji sedang bahagia saat menatap layar laptop tersebut karena merasa ingin tau vernonpun menggeser kursinya mendekati umji.
"Umji ada apa? " tanya Vernon pada umji.
"Lihatlah aku sedang membaca pesan dari seseorang" ucap umji dengan nada bahagia.
"Oh ya dia siapa? Kakakmu? " tanya Vernon bingung pada umji.
"Dia adalah"
Ucapan umji terpotong ketika seorang pelayan mengantarkan pesanan umji dan Vernon, belum sempat umji menjawab umji menyantap minuman lemonnya terlebih dahulu.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Lost The Way
gireul ilheo meolli
Far Away
dasi nareul chaja hemae
All Day
taeyangbit geueullin haneure
tto mureobwa
eodiro gaya doena
jichin georeum
But I Can Fly
su eopsi manheun byeoreul jina
Fly Away
gieogi jamdeureo beorin gonggan
Your Space
eonjenga naneun
kkaeeonal su isseulkka
Lost The Way
Oh Lost My WayVernon menoleh ketika ia melihat seorang gadis didalam ruang musik yang sedang menyanyi sembari memainkan tuts piano. Mendengar suara yang merdu dan alunan tuts piano yang senada membuat vernon ingin terus mendengarnya namun, suara tersebut berhenti ketika ia hendak pergi ke suatu kelas. Namun vernon mulai berpikir kelas yang gadis itu masuki adalah kelasnya. Ya dia adalah umji anak yang sama satu jurusan seperti vernon. Namun vernon baru mengetahui ketika ia memasuki kelasnya. Karena saat di ruang musik tadi vernon hanya melihat dari arah belakang. Dari situlah awal mula vernon mencari tau umji, karena vernon adalah murid yang dikenal jarang masuk saat kuliah. Makannya sejak saat ia ingin mengintai umji ia jadi sering masuk kedalam kelas. Walau umji tidak tau bahwa ia sering diintai oleh vernon.
Itulah sebabnya vernon mengajak umji makan bersama dengannya.
.
.
.
.
.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..Akhirnya setelah selesai makan umji dan vernonpun beranjak untung pulang. Vernonpun mencoba mengantar umji. Namun umji menolak karna ia bisa pulang sendiri, dan rumahnyapun tidak jauh dari sana.
Liat foto suga sama umji yang ini kaya sama gitu model bajunya:v, suka liat mereka hehe.Jangan lupa share, dan VOTE (:
Thanks readers
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfic[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...