TiGa™

1.8K 197 2
                                    

Pada malam harinya suga pun ingin membeli susu kocok yang ada di bar rumah sakit. Sugapun keluar dari kamarnya,dan secara tidak sengaja ia melihat gadis yang  dilihatnya ditaman tadi. Gadis itu sedang bermain dengan beberapa anak kecil pasien dirumah sakit ini. Namun sugapun hanya mengabaikannya.

"Susu kocok satu"

"Baik"

Sebari menunggu susu kocoknya siap, suga penasaran lagi dengan gadis itu dan sugapun memperhatikannya dari jauh.

"Permisi ini minumannya"

Sugapun mengambil dan membayar minumannya. Lalu ia duduk dibangku rumah sakit.

Tanpa sengaja satu buah kapal kertas mendarat di kepala suga.

"Milik siapa ini" ucap suga. Namun suga tersentak bahwa gadis yang ia perhatikan tadi justru sudah ada didepan matanya.

"Maaf kak anak ini tidak sengaja menerbangkannya, kumohon maafkan dia" dengan sikap sopannya gadis itu meminta maaf pada suga dan respon suga hanya memasang wajah datar, tapi dia tidak percaya gadis ini sangat polos dan sopan. Berbeda dengan rena yang kasar dan selalu ingin dimengerti.

"Kak maafkan ya"pinta gadis itu padanya. Sugapun sadar dari lamunanya.

"Ohh iya tidak papa, apa ini milikmu sana mainlah lagi" ucap suga dan memberikan mainan kapal kertas itu pada anak kecil tadi.

"Nah ambilah" ucap suga sambil menyodorkan pada anak kecil itu. Namun karna anak kecil itu tidak menjawab gadis itupun mengucaokan terima kasih sebagai perwakilannya.

"Terima kasih ka" ucap gadis itu lagi.

"Tunggu"

"Iya ka ada apa"

"Siapa namamu? "

Gadis itupun tersenyum ramah dan manis pada suga.

"Kim yewon panggil saja aku umji, nama kakak siapa? Biar aku bisa memanggil nama kakak"

"Min yoongi panggil saja suga"

"Emm baiklah kak suga" jawab umji lalu berbalik lagi.

"Umji sebentar, apakah boleh kita mengobrol sebentar" ucap suga sambil menahan pergelangan tangan umji, umjipun menoleh padanya.

"Oke baiklah" umjipun duduk dibangku rumah sakit. Dan ia duduk disamping suga.

"Ada apa kak? "

"Kenapa kau berada disini, padahal kondisimu baik baik saja? " tanya suga bingung.

"Oh itu, kemarin ada sebuah kecelakaan di apartement ku dan kebetulan itu ada dilantai 22,dimana aku dan keluargaku tinggal disitu"

Suga kaget dia tidak menyangka bahwa apa yang dia lakukan bisa membahayakan nyawa orang lain.

"Tapi bagaimana orang tuamu? "

"Ahh kebetulan orang tuaku sedang ada di luar negeri untuk mengurus sesuatu"

"Ahh tapi kau tidak apa-apa? "

"Tidak apa-apa, besok saja aku sudah bisa pulang" jawabnya sambil tertawa ringan.

"Emm baiklah kalau begitu"

"Yasudah kak suga aku mau pergi ke kamarku dulu, duluan ya kak"

Suga hanya tersenyum saja. Tak disangka mengobrol dengannya sedikit saja bisa membuat ia tenang. Dari situlah dimulai ia ingin mencari tau umji yang sebenarnya.

Suga tetap memperhatikan umji hingga badan umji hilang menjauh pergi, dan tak sadar senyum yang terukir di bibir suga belum menghilang.

"Kim yewon panggil saja umji"

Itu saja yang ada di kepala suga.

"Ya umji" ucap suga sambil tersenyum

Gimana nih? :v

Jangan lupa hargai ide dari sebuah ketikan ini:'v

Klik Bintang pada kolom Bintang. Ehehe apa banget:v

 YoU MiNe™Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang