"Halo? "Ucap suga.
"Suga ayahmu sudah sadar, dia sudah membaik, dan dokterpun sudah melepas alat bantu bernapasnya"ucap suara ibunya pada ponselnya.
"Benarkah?,aku akan segera kesana" ucap suga lalu menutup teleponnya.
Sugapun langsung menuju kearah parkiran dimana mobil mewah milik suga terparkir disana. Sugapun masuk kedalam mobilnya dan mulai mengendarai kendaraannya dengan kecepatan rata-rata.
Lalu iapun sampai dirumah sakit. Sugapun langsung berlari kearah rumah sakit dan masuk menuju ruangan dimana ayahnya berbaring dan dirawat disana.
Suga melihat ayahnya dari balik pintu kamar pasien dan ia bisa melihat ayahnya yang masih berbaring dan sedang berbicara bersama ibu tirinya.
Lalu sugapun membuka pintu tersebut dengan pelan, dan suara pintu yang membuat kedua orang tua suga menoleh.
"Yoongi" panggil ayah suga pada suga.
sugapun tidak bisa menahan rasa rindunya akan ayahnya, lalu iapun menangis dengan menggenggam tangan ayahnya.Ayah sugapun mengusap rambut suga dengan lembut.
"Yoongi maafkan ayah, maafkan ayah yang membuat anak semata wayang ayah pindah tempat tinggal untuk tinggal sendiri"ucap ayah suga sambil tetap mengelus kepala suga lembut.
Ibu tiri sugapun berpindah tempat menghampiri yoongi yang masih tertunduk dan menangis di lengan sang ayah min ji woo.
"Yoongi maafkan aku, maafkan aku telah merusak hubungan keluarga kalian, maafkan aku yang telah merebut ayahmu, maafkan aku" ucap wanita berumur 47 tahunan ini, sambil merangkul badan suga dan menangis.
"Yoongi maafkan kami nak, maafkan ayah yang tidak bisa hadir saat kau memang olimpiade saat sma dulu, maafkan ayah yang tidak mendampingi ibumu disana, kau mau memaafkan kami kan nak? " tanya ayah suga pada suga sambil meneteskan air mata.
"Kau mau memaafkan kesalahan kami nak?,ibu merasa menjadi bukan ibu yang baik bagimu, walau kau bukan anak kandungku dan tidak mau memanggilku ibu, tapi tolonglah maafkan aku" ucap wanita itu.
Sugapun perlahan mulai mengangkat wajahnya.
"Aku memaafkan kalian ayahh ayahh" suga terdiam sejenak.
"Dan ibu"
Sontak ibunya memeluk suga dengan erat dan mengecup pipi suga.
"Yoongi ibu sayang padamu, walaupun aku ini ibu tirimu namun kau sudah kuanggap anak yang lahir dari rahimku sendiri" ucap wanita itu.
Sugapun hanya tersenyum bahagia dan ia ingin memulai semuanya dari awal. Ibunyapun memeluk suga erat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari dimana ayah suga pulang kerumahnya, sudah 2 bulan ayahnya suga dirawat dirumah sakit. Namun karena keluarga suga sudah harmonis kembali sugapun mengantar sang ayah pulang kembali kerumahnya.Sugapun menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Ayahnyapun terlihat bahagia begitu juga dengan ibu tirinya.
Akhirnya merekapun sampai dirumah orang tua suga, suga sangat merindukan rumah masa kecilnya. Namun suga tidak mau tinggal disini ia sudah nyaman tinggal di apartement apalagi bersebrangan dengan apartement umji. Sugapun membawa barang-barang milik ayahnya kedalam rumah.
"Hei nak apa kau tidak mau pulang kembali kesini? " tanya ayahnya.
"Tidak ayah aku sidah betah disana, lagipula kalau aku merindukan rumah aku bisa pulang kesini"
"Baiklah yoongi kapanpun kau mau ibu akan senang jika kau datang kesini" ucap ibu tirinya sambil tersenyum.
"Hmm baiklah"
Setelah selesai sugapun berpamitan pada ayah dan ibunya untuk pulang ke apartement, dan ia harus membersihkan apartementnya yang ia tinggal selama ia ada di rumah sakit merawat ayahnya yang sakit.
Sugapun kembali mengendarai mobilnya. Menuju apartement. Sesampainya di apartement ia merindukan umji. Namun karna apartementnya yang mulai berdebu iapun mencoba membersihkannya. Ia selalu ingat bahwa umji menyukai kebersihan dan kerapihan. Tak heran jika suga sangat merindukannya.
Dan suga mulai menjalani harinya dengan baik.
Thanks readers ♡karena vote kalian cerita ini bisa terus lanjut sampe chapter segini. Kalau gaada yang baca mungkin ff ini lama banget updatenya ntar kaya cerita yang aku bikin sebelumnya hehe(;
GA UPDATE UPDATE(:
SEMOGA CERITA INI MAKIN BNYAK READERSNYA (:
Ayo bentar lagi lebaran semangat chingu(:
Eh bener gasih? :v
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfiction[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...