Hari ini hari minggu dimana suga ingin mengajak umji untuk pergi menemaninya membeli handphone. Iapun mencoba mendatangi apartement umji.
*TENONG
Suga mencoba memencet bel apartement milik umji, dan suga berdoa semoga umji ada di dalam apartementnya.
"Loh kak suga?,sedang apa disitu? " ucap umji yang berada di samping suga.
Suga kaget karna dia tidak tau kalau ternyata umji sedang ada diluar tadi.
"Umji kau mengagetiku"ucap suga sembari memegang dadanya.
"Maaf ka habisnya aku penasaran dengan kakak hehe"ucap umji sembari tertawa kecil.
"E emm begini ji, tadinya aku ingin mengajakmu menemaniku membeli handpone baru, apa kau bisa keluar denganku hari ini? "Jelas suga.
Umji pun berpikir sejenak untuk memikirkan apakah dia punya janji dengan seseorang apa tidak.
"Hmm, ayo kak lagi pula aku tidak ada janji dengan siapapun"jawab umji dengan wajah ceria dan dibalas kembali dengan senyum cerah dari wajah suga.
"Baiklah nanti kutunggu dilobi " ucap suga sembari kembali keapartementnya namun umji hanya mengacungkan jempol sambil tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suga yang sedari tadi sudah menunggu dilobi, tidak sabar menanti umji datang. Namun suga berpikir dan berbicara dalam hati "mengapa jantungku menjadi berdegup kencang, memangnya nyawaku akan dicabut? Hah yang benar saja" ucap suga dalam hati.Namun tak selang waktu 5 menit umjipun datang dengan pakaian kotak kotak yang begitu Indah.
"Ayo kak berangkat, biar pulangnya gaterlalu so" umji memotong pembicaraannya ketika melihat setelan baju suga mirip sekali dengannya.Suga pun memasang ekspresi wajah tidak menyangka, bagaimana tidak bahwa hari ini baju yang mereka pakai sama.
Namun siapalah umji, umji hanyalah gadis polos yang tidak mempermasalahkan apapun.
"Loh kak bajunya samaan ini" ucap umji sembari tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfic[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...