"Sayang, bagaimana kalau kita makan kerang disana? "Ucap umji pada suga dengan pandangan melihat kearah beberapa restoran yang ada disana.
"Iya?, kau bicara apa tadi aku tidak mendengarnya" ucap suga yang pura-pura tidak mendengar saat umji memanggilnya sayang, suga tidak mau kalau dirinya tadi hanya mendengar kata yang terlintas saja.
"Sayang"ucap umji sambil berbisik di telinga suga, tak lupa umjipun memberikan seulas senyum pada suga.
"Memangnya aku tidak boleh memanggilmu sayang" ucap umji sambil berpura-pura cemberut.
"Aihhhh kau ini" ucap suga gemas sambil mengucek-ucek rambut umji lalu merangkulnya.
Merekapun berjalan menuju restoran kerang yang ada di sebrang jalan sana. Merekapun berjalan dan mulai mencari meja untuk mereka tempati berdua.
Lalu merekapun mulai menempati bangku tersebut.
"Untuk apa kau membawa laptop? " tanya suga pada umji.
"Ah ini aku ingin mengirim email kedapa teman koreaku yang sedang ada disini bagaimana kalau besok kita pergi bersama? " ucap umji pada suga sambil membuka laptopnya.
"Baiklah kalau begitu, tapi kalau jin ikut tak apa? " ucap suga pada umji.
"Tidak apa ajak saja, lebih banyak lebih ramai" ucap umji pada suga.
Merekapun akhirnya memesan makanan, selagi memesan makanan terkadang suga selalu ikut mengoprek laptop umji. Sambil melihat layar laptopnya terkadang umji menunjuk sesuatu di layar laptopnya hingga mereka dua tertawa bersama.
"Sayang, lihat temanmu sojung memberikan nomer ponselnya"
"Oh ya?, coba kusimpan nomernya di ponselku"
Sugapun menyebutkan nomer yang terpampang di layar laptop lalu umji menyimpan kedalam ponselnya. Namun suga berpikir kenapa profil emailnya tidak ada?. Sebenarnya dia seorang perempuan atau lelaki? Suga masih bertanya tanya
Orang yang melihat umji dan suga merasa iri karna, mereka adalah pasangan muda, tetapi terlihat dewasa satu sama lain. Dan gaya pacaran dari mereka itu tidak terlalu dewasa seperti orang lain.Setelah mereka menunggu makanan yang mereka pesanpun datang. Merekapun mulai menyantap makanan mereka, sesekali umji yang menyuapi suga memakai sumpit kalau tidak suga yang menyuapi umji. Mereka terlihat bahagia menyantap hidangan tersebut. Umji tertawa lepas saat melihat suga melakukan hal aneh atau hal konyol. Ya, selama ia kenal suga, suga tidak pernah melakukan hal-hal yang konyol karna yang umji tau suga adalah tipe orang yang sangat dingin.
"Ahahaha ya apa yang kau lakukan, aku tidak bisa berhenti tertawa" ucap umji sambil menghapus air mata di sudut matanya.
"Aku melakukan ini karna aku ingin kau terlihat bahagia"
"Sungguh? "
"Ya aku bersungguh"
Umjipun menunjukan aegyonya pada suga.
" ya ampun kau itu manis sekali" ucap umji gemas sambil mencubit pipi suga.
"Ya kita terlihat seperti anak tk" ucap suga.
"Oh ya maafkan aku ajusshi" ucap umji meledek.
"Aihh kau ini "
Merekapun menghabiskan makanan hingga tak terasa waktupun berangsur menjadi larut malam dan merekapun memutuskan untuk pulang kembali ke apartementnya.
Sambil pulang menuju apartementnya suga tidak melepas tangan umji. Karna rasa sayang suga yang begitu dalam pada umji.
Merekapun sampai diapartementnya masing-masing.
"Cepat kau masuklah diluar dingin" ucap suga pada umji.
"Baik ajusshi" ucap umji sambil membungkukan badannya.
"Aihh berhenti memanggilku itu"
"Baik min yoongi"
"Kak"
"Baik suga"
"Aihh cepat masuk"
Umjipun masuk kedalam apartementnya sambil melambangkan tangan dan fly kiss pada suga. Umjipun mulai menutup pintunya. Sugapun kembali masuk ke apartementnya.
Suga berjalan kearah jendela besarnya. Ia bisa melihat keadaan kota seoul yang sangat ramai. Sugapun. Mencoba menghubungi jin.
Call jin
"Hyungg" ucap suga pada suara disebrang sana.
"Besok kau ikut denganku, temani aku bertemu dengan teman umji" masih ucap suga.
"Ayolah hyungg"
"Lagi pula umji tidak bilang jika temannya seorang pria"ucap suga
"Besok kau ke apartementku saja"ucap suga
"Iya"ucap suga
Sugapun menutup saluran teleponnya.
Minal aidzin wal faidzin guys, jangan lupa selalu pantengin ff sini(:
Kalau seru boleh saling share ya(:
Ini modal promosi:v
Apasih
♡♡
Tanpa readers yang besar ff ini gaakan tamat kayanya(:
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Fanfic[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...