Hyeri pov
Tak berselang waktu lama, kami tiba di rumah. Jungkook oppa langsung pergi ke kampus karena dia ada kelas sore.
Kami berlima masuk dan duduk di sofa ruang tamu sambil berbincang bincang masalah kuliah serta bergosip. Hm, begitulah wanita jaman sekarang, suka bergosip.
◇◇◇◇◇
Semua temanku sudah pulang dan kini aku sendirian di kamar mengerjakan tugas kuliah. Memang tae dan jungkook oppa sudah pulang dari tadi, tapi biasalah mereka. Bermain ps di kamar jin oppa yang penuh dengan permainan.
Setelah berduaan dengan lembaran lembaran kertas tugas selama hampir 2 jam, aku keluar kamar untuk mengambil air di dapur. Tapi setelah aku tiba disana, terlihat namjoon oppa yang sedang mengambil serpihan gelas kaca yang pecah.
"Oh, hyeri? Hehe, mian. Oppa memecahkannya lagi" ucapnya menyengir.
"Tak apa oppa, itu sudah biasa. Aku juga pernah memecahkannya kok. Sini biar aku saja"
"Gomawo chagiya, saranghae" ucap namjoon oppa lalu mengecup pipiku dan pergi. Hm, itu sudah biasa bagiku karena hampir setiap hari ia merusak barang di rumah.
Kulirik arlojiku, sudah hampir pukul 5 dan seharusnya jin oppa pulang. Tapi sampai saat ini dia belum menunjukkan batang hidungnya. Hm, kemana dia?
Kulihat hoseok oppa sedang menari di ruang dancenya yang terbuka. Dikeluarga kim ini, hanya hoseok, jimin dan jungkook oppa saja yang pandai menari. Selain itu namjoon oppa juga sedang sibuk dengan berkas kejaksaannya itu dan yoongi oppa mengurung dirinya di ruangan kerjanya yang biasanya digunakannya untuk membuat lagu.
Jangan ditanya kemana maknae line(jm, th, jk) itu, mereka sedang bermain game di ruang tamu. Huft, aku hanya punya harapan kepada maknae line itu untuk membantuku memasak sore ini karena yang lainnya terlihat sibuk.
Aku menghampiri mereka, aku duduk disamping jimin oppa. "Oppa! Bantulah aku!" ucapku merengek.
"Ada apa chagi?" kini giliran jungkook oppa yang bertanya.
"Jin oppa belum pulang dan kini sudah hampir malam. Dan makan malam kalianpun belum ada, jadi bantulah aku memasak"
"Oh iya aku lupa memberi tau bahwa jin hyung punya keperluan mendadak di rumah sakit yang ada di ilsan. Jadi ia langsung kesana dan ia menginap disana selama 2 hari" jelas tae oppa.
"Yasudah, kajja kita memasak!" ucap jimin oppa merangkulku lalu kami berempat ke dapur untuk memasak makan malam.
◇◇◇◇◇
"Oppa, itu bukan garam! Itu gula!" ucapku mengintropsi tae oppa. Dia lah yang membuat kekacauan di dapur jin oppa.
"Yak. Lain kali aku akan meminta jin hyung menamai bahan bahan di dapur ini. Semua terlihat sama bagiku" ucapnya frustasi.
"Kau saja yang tak terbiasa si dapur hyung. Lihat jimin hyung dan aku, dari tadi tenang tenang saja dan tanpa membuat kesalahan" ucap jungkook oppa yang sibuk memotong sosis tanpa melihat tae oppa.
Benar saja mereka berdua sudah cukup pandai dalam memasak. Kulihat jimin oppa memasukkan sayuran ke dalam panci
"Lebih baik kau potong lobak ini menjadi kotak kotak, ini cukup mudah" ucap jimin oppa memberi pisau kepada tae oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sister✔ [END]
Fanfiction[COMPLETE] [TAHAP REVISI] Mereka berdelapan dengan banana coatnya, seakan membelah lautan karena kecepatan banana boat itu. Tiba tiba, pegangan hyeri pada pinggang jungkook mengerat. Seakan peka terhadap keadaan, jungkook menanyakan sesuatu pada hy...