27✔- a kiss (END)

401 31 1
                                    

HAPPY READING

🐇🐇🐇

"Happy birthday, sayang"

Hyeri tercengang, melihat orang yang dirindukannya setahun lalu, kini berdiri di hadapannya.

"Ju-jungkook oppa?"

Mereka bertabrakan dan saling berpelukan, melepas rindu yang ia tahan bertahun-tahun lamanya. Hyeri mulai menitikkan air matanya, mengingat sang kekasih yang sangat ia rindukan beberapa tahun ini tiba tiba muncul menemuinya.

"hiks, kenapa tidak mengabariku selama setahun ini, hiks, oppa punya wanita lain ya, hiks"

Jungkook terkekeh dalam pelukannya. Ia mengelus surai hyeri sampai gadis itu. Sesekali menepuk nepuk pelan punggung hyeri. Sejenak, ia melepaskan pelukan mereka, memandang wajah hyeri dengan takjub.

"Kutinggal semakin cantik saja, perawatan, huh?" ucap jungkook tiba tiba.

"Perawatan apanya?! Selama oppa tak ada, aku tambah depresi, tau. Kau mana memikirkannya" uxap hyeri sinis

"Bukan maksudku tidak menghubungimu selama setahun ini, chagiya. Ada beberapa hal yang harus aku urus untuk benar benar meninggalkan negri Paman Sam itu." jelas Jungkook membuat hyeri tertegun.

"Jadi oppa tidak kembali ke sana?"

Jungkook menggeleng

"Lalu, kuliahmu? Jangan jangan kau.."

Jungkook menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Yah, aku mengikuti jalur akselerasi S2 demi mu. Disana aku benar benar ingin melangkahkan kakiku ke bandara lalu pulang bertemu denganmu, tapi pendidikan menuntutku untuk harus menuntaskannya disana. Jadi, aku sudah lulus" ucapnya sambil tersenyum

"Jinja? Oppa tak akan pergi lagi?" tanya hyeri dengan wajah berbinar.

Jungkook mengangguk, "mianhae tidak mengabarimu selama ini, mianhae karena meninggalkanmu. Aku berjanji tak akan meninggalkanmu lagi, bogoshipo~"

"nado yo, saranghae" ucap hyeri menatap jungkook mendalam.

Jungkook tersenyum, "nado"

Sedetik kemudian, jungkook memajukan kepalanya dan mempertemukan bibirnya dengan bibir sang kekasih. Kedua nya saling memanggut, tidak ada rasa nafsu yang andil di dalamnya. Ciuman itu hanya berdasarkan rasa cinta dan rindu yang terpendam.

Ah, hyeri tidak menyangka. Cukup terkejut namun sangat membahagiakan. Akhirnya namjachingunya sudah kembali dan rasa kekhawatirannya sudah tergantikan oleh rasa cinta yang baru saja ia dapatkan dari kekasihnya yang datang kepadanya hari ini.

Sungguh, bagaimanapun itu ia harus berterimakasih kepada Tuhan yang telah mempersatukan mereka kembali. Dia sangat mencintai lelaki ini, lelaki terbaik yang pernah ia jumpai.

"Love you very much, my princess"
-jjk

END

🐇🐇🐇

Gimana endingnya, hehe
Pendek sih but its okey, karena bakalan ada beberapa ekstra part, ehehe

So terus baca story-story aku dan jangan lupa bintangnya:*

Jangan lupa vote BTS di AAA, link udah aku kasih di chapter sebelum ini.

Okey, bubayy

☁🎈🎈☁🎈🎈☁
🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈
🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈
☁🎈🎈🎈🎈🎈☁
☁☁🎈🎈🎈☁☁
☁☁☁🎈☁☁☁


Author,
Salava20

Our Sister✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang