21✔- hilang

509 57 5
                                    

HAPPY READING!

◆◆◆◆◆

Hyeri dan kawan-kawan beserta seokjin cs sedang mengikuti jalur yang diarahkan hyeri dengan panduan kertas yang mereka temukan tadi. Dan sampailah mereka di gubug kecil dekat air terjun.

Tugas mereka disana untuk mengambil sebuah foto bersama serta dokumentasi alam yang tertengger alami disana. Langsung saja mereka mengambil jepretan foto berkali kali.

"Hyer, kau kurang ke kiri!" Teriak jihoon karena jika tidak ia keraskan suaranya, maka tidak terdengar karena suara air terjun disana mengalihkan segalanya.

Hyeri pun mengangguk, lalu ia bergeser agak ke kiri. Sebenarnya di samping kiri hyeri, terpampang jelas aliran air dari air terjun disana. Dan hyeri juga khawatir, bisa saja dirinya terpeleset karena batu yang ia injak cukup licin.

"Satu, dua, tiga!"

Cekrek

Byurr

Disaat jepretan pertama, hyeri malah terpeleset dan jatuh ke sungai dan terbawa arus sungai.

"Hyeri!" Teriak seokjin, lalu tak lama, seokjin langsung menyeburkan dirinya ke sungai guna mencari kekasih adiknya, jeon jungkook.

"Hyeri! Kau dimana sayang?!" Teriak seokjin sambil mengitari genangan air sungai dengan panik.

Sementara jihoon langsung menghubungi tenda penjaga, lebih tepatnya mengarah ke jungkook, sang kekasih hati yang terbawa arus sungai itu.

"Halo! Kak, hyeri terbawa arus!"

◆◆◆◆◆

Jungkook dan taehyung kini sedang memakan ramen instannya saat ini. Enrah kenapa, jungkook merasa firasat buruk akan datang padanya. Ia mencoba untuk rileks, tetapi malah ia tersedak bumbu cabai ramennya itu.

"Uhuk!! Uhuk!"

Taehyung langsung mengasihkan air mineral pada adiknya itu. Pada waktu yang sama, tiba tiba ada yang menelpon tenda penjaga.

"Kim V disini, ada apa?"

"Halo! Kak, hyeri terbawa arus!"

Mata taehyung langsung membulat.

"Hei bocah! Katakan yang sebenarnya! Ada ada aja kau!" Ucap taehyung yang tak terima

"Aku tak bercanda, dia terbawa arus sungai ***"

Dan pada saat itulah panggilan telepon itu terputus dikarenakan sinyal yang tak begitu bagus.

"Ada apa hyung?" Tanya jungkook setelah reda dari tersedaknya.

"Hyeri kook, di-dia terbawa arus!" Lirih taehyung.

"Mwo! Jangan bercanda hyung! Kita sudah memperketat keamanan di sana! Mana mungkin!" Jungkook masih tidak percaya.

"Tutup mulutmu itu, kita harus menuju aliran sungai yang membawa hyeri. Mungkin saja kita belum terlambat jauh untuk menggapainya!" Ucap taehyung.

"Oh tuhan, ada apa denganmu lagi, chagi?" Gumam jungkook dan langsung menaiki motornya menuju aliran sungai yg membawa hyeri pergi

◆◆◆◆◆

Jungkook dan taehyung sudah sampai ke tujuan mereka. Mereka membawa pelampung dan P3K untuk keadaan darurat.

Langsung saja mereka masuk ke dalam air guna mencari hyeri tanpa pengaman apapun, karena pada dasarnya mereka sudah cukup pandai berenang.

"Hyeri sayang! Dimana kau chagi!" Teriak jungkook.

"Bersabarlah kook, kau kearah sana, aku akan ke sana" ucap taehyung yang diangguki jungkook. Lalu mereka berpisah rute.
.
.

Sudah hampir dua jam mereka mencari hyeri. Dan juga dibantu seokjin dan kawan kawan. Rasa bersalah mulai menyelinapi seokjin sejak tadi. Ia merasa tidak becus hanya untuk menjaga adiknya itu untuk kekasih hatinya, jungkook.

Berkali kali ia meminta maaf pada jungkook, dan jungkook juga berpikir secara dewasa. Seokjin tidak ada sangkut pautnya atas kejadian ini. Ini adalah salahnya, karena tidak bisa memantau hyeri secara langsung.

'Wait? Itu kaos hyeri bukan?' Gumam jungkook menemukan sesuatu yang tersangkut di akar pohon beringin tepi sungai itu. Ia langsung bergegas berenang ke arah itu.

Dan jungkook merasa syok, dia melihat tubuh pucat kekasihnya dengan tangan yang tertusuk ranting pohon yang membuatnya tersangkut.

"Hyeri!! Bangun sayang!"

Jungkook langsung menggendong tubuh hyeri, lalu menepikannya di daratan pinggir sungai.

"Hyeri!" Teriak seokjin dan taehyung, serta teman temannya.

Jungkook langsung memberi hyeri napas buatan. Tetapi tidak berhasil juga.

"Bawa dia ke tenda, aku harus menjahit tangannya dahulu sebelum ia terkena infeksi." Ujar seokjin lalu jungkook membawa hyeri menuju tenda kesehatan yang disediakan.

◆◆◆◆◆

Satu jam kemudian jungkook baru bisa menjenguk hyeri yang sudah diperiksa seokjin. Untung saja seokjin dokter, so tidak susah payah untuk memanggil dokter di tempat yang agak jauh ini dari kota.

Jungkook membuka ruangan hyeri, menemukan sang kekasih di ranjang kamar hyeri dengan kondisi kurang baik. Tangan diperban dan wajah pucat menyelimuti tubuh hyeri.

Ini semua salahnya, ia tidak menjaga hyeri semaksimal mungkin.

Jungkook mendudukkan dirinya di samping ranjang gadisnya. Ia mengusap surai hyeri dengan lembut.

"Cepat sadar chagi, bogoshipo"

Dan lama kelamaan, jungkook tertidur lelap dengan menaruh kepalanya di ranjang hyeri beserta tangannya yang menggenggam erat tangan hyeri.

◆◆◆◆◆

Mian lama gak up
Juga otak masih buntu, ni aja konfliknya gak ngefeel gitu, but,
Udah ga kerasa, lebaran lagi nih:v

Author mau ngucapin "Selamat Hari Raya Idul Fitri, bila ada salah, author minta maap wankawan..."

Tetep semangat nyelesain puasa ramadhan
Dan keep voment story akuuhhh..

Salava20🐇

Our Sister✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang