Chapter 00 : Prolog'

16.1K 1.2K 76
                                    


Ever since we first met, you're my flower-
.
.
.

Awalnya semua berjalan cukup baik. Masakan ibu setiap pagi, senyum ayah yang setiap hari ia temukan, juga oppa yang menyayanginya. kebahagiaan dulu seperti berpihak pada Min Ji won adik dari Min Yoongi.

Tapi sejak hari dimana sang ayah pergi menghadap Yang kuasa. Semuanya menjadi berantakan. Bukan hanya perasaan, melainkan perusahaan, juga citra mereka dimata orang lain. Tidak ada lagi senyum ayah juga masakan ibu setiap pagi.

Kenapa? Karena semenjak ayahnya pergi, Ibu Min seperti orang yang ingin bunuh diri dan Yoongi yang saat itu sedang kuliah S2 di Oxford harus pulang mengurus semuanya.

Sedangkan Ji won? dia yang paling menderita disini. Ji Won harus mengurus ibunya yang kerap kali ingin mengakhiri hidupnya,dia juga harus berkerja paruh waktu di restoran paman Jung untuk menambah biaya pengobatan sang ibu.

Belum selesai disitu, kejadian malam itu membuat semuanya bertambah sulit. Membuat beban yang harus dipikul semakin berat. Saat seorang pembunuh mengincar Ji won di tengah gang Seoul dan saat itu pula takdir Ji won dimulai.

Mempertemukan dirinya dengan seorang sosiopat yang bahkan terbilang akut. Hingga ia sadar sesuatu tersembunyi dibalik senyum kotak yang ia berikan. Seperti banyak goresan luka dan rahasia yang ia tuangkan di dalam manik kecoklatan itu.

Semuanya berubah semenjak takdir mempertemukan dirinya dengan tetangga rumahnya sendiri,
Kim Taehyung.

Akankah Min Ji Won menemukan Rahasia terbesar seorang Kim Taehyung?

Atau dia akan tersedot oleh lubangan hitam yang membuat hidupnya bertambah rumit?

Who knows?

Votment juseyo! ^^

Jadi guys ini hanya sekedar fiksi yang meminjam karakter dari anggota BTS jangan anggap serius yaa ini hanya sekedar ide ide sampah dari author dan editornya :') ...
>\\<

All picture, cr on Pinterest, and Instagram

Jadilah pembaca bijak, ambil baiknya saja. Yang buruk? Jangan diambil.

READ AT YOUR OWN RISK.

Endless. 'K.T.H'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang