BCOne (No!)

6K 681 64
                                    

C'mon babe. Let's do something different.
.
.
.

Aku tidak pernah menyangka, bisa melihat tuan Kim secerah ini wajahnya. Ia tersenyum tipis, meski sangat ketara bahwa ia menahannya untuk tidak tersenyum lebar.

Aku mebenarkan dasinya yang sedikit miring. Tapi ia hanya diam saja seperti itu dan tidak melihat kearahku. Seolah menjaga sesuatu. Lalu melirik arlojinya.

"Kita tidak terlambat kan?" Tanyanya.

"Tidak." Jawabku sambil tersenyum.

Hari ini, kami akan menghadiri pernikahan sahabat terbaikku, Jeon Jungkook. Bersama dengan noona yang sama, meski sebelumnya sempat putus saat Jungkook melanjutkan kuliah di Singapura.

Ternyata, waktu itu Jungkook bukannya sedang sibuk. Tapi ia dihukum ayahnya karena terlibat hal berbahaya dan memindahkannya ke Singapura. Sekaligus kuliah disana.

Mungkin aku tidak akan pernah tau kalau Yoongi Oppa tidak memberitahuku. Oh iya, dan terakhir kali ku dengar kabar Jimin... Tuan Kim bilang ia memang membunuh seseorang.

Sejak umur 15 tahun ia sudah menjadi pembunuh bayaran. Mentalnya menjadi keras karena sejak kecil ia dilatih seperti itu oleh ayahnya sendiri. Yang membuatnya mempunyai sisi yang tidak bisa dikendalikan, bahkan oleh dirinya sendiri.

"Hei ayo berangkat." Tuan Kim menyiku lenganku pelan. Membuyarkan semua lamunan, sekaligus memintaku untuk bergandengan. Ia sudah siap, sangat rapi dan.. Tampan.

'Bagaimana bisa aku hampir menyia-nyiakannya?'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Bagaimana bisa aku hampir menyia-nyiakannya?'

Saat ini kami sudah sampai di acara pernikahan Jungkook. Ia juga sempat melambaikan tangan. "Kalian tepat waktu Ji."

Ji won masih asik berbincang dengan Ji eun. Membicarakan kebiasaan buruk Jungkook. Jadi tidak sempat membalas ucapan Jungkook.

"Sudah lama kita tidak bertemu. Aku jadi lupa namamu siapa. Jung- Jung Hoseok? Jungsin? Aduh aku lupa sekali maaf ya." Taehyung mengetuk ngetuk dagunya seperti orang berfikir.

Ia ingin balas dendam karena dulu Jungkook berpura-pura lupa namanya saat pernikahannya dengan Ji won.

"Dasar si kaku ini. Kau sengaja kan." ucapan Jungkook dibalas tawa oleh Taehyung. Hingga Taehyung menjabat tangan Jungkook.

"Terimakasih Jung. Kau dulu menyelamatkan Ji won. Aku juga minta maaf."

[]

Ji won melepas High heels nya lalu memijat mijat tumitnya pelan. Seharian ini ia sangat sibuk. Bagaimana tidak? Jungkook mengundang hampir se-angkatan teman masa kuliah mereka.

Sudah seperti reuni saja. Reuni untuk Jungkook lebih tepatnya. Karena Ji won baru saja wisuda lima bulan yang lalu. Mengingat wisuda, membuat Ji won jadi tersipu sendiri.

Endless. 'K.T.H'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang