Chapter 15 : New Attention

5.4K 706 152
                                    

I miss the old me -he
.
.
.

Pagi ini Ji won ingin mengantarkan file tugas kuliahnya kepada Jungkook. Berniat untuk pergi sendiri menggunakan bus namun Taehyung tidak mengijinkan. Mungkin terlalu bahaya bagi Ji won jika harus pergi sendirian.

"T-tuan aku bisa pergi naik bus. Bagaimana nanti kalau teman-teman ku melihat kita?" ucap Ji won sedikit takut.

"Lalu kenapa kalau lihat? Kau memang istriku kan?"

Ya ampun! Ji won tidak mengerti kenapa jantungnya bisa berdegup secepat ini. Lagi pula pernyataan macam apa itu? Tanpa bersuara lagi Taehyung melajukan mobilnya.

Selama mereka di perjalanan tidak ada satupun yang memulai percakapan. Karena Ji won hanya mematung dan Taehyung yang tidak pernah mengalihkan perhatiannya dari kemudi. Selalu saja begini.

"Sampai sini saja tuan. Aku bisa masuk sendiri."

Ucapannya dihiraukan begitu saja oleh Taehyung. Ia tetap melajukan mobilnya ke basement.

"Cepatlah, aku tunggu disini." Titahnya yang diberi anggukan oleh Ji won.

Ji won berjalan menuju taman dimana tempat Jungkook dan teman-teman nya berada.

"Jeon, ini filenya tolong salin dengan benar ya."

"Baiklah, kau langsung pulang? Disini ada Hoseok kau tidak ingin menyapanya?"

Jung Hoseok, namja tampan itu menyukai Ji won dari lama. Sudah sekitar 4 bulan terakhir ia mengatakan cinta pada Ji won tapi jawabannya tetap tidak. Tentu saja karena dia sekarang sudah menikah kan?

Tanpa sepengetahuan Ji won, Hoseok mengambil fotonya diam-diam dengan smirk di ujung bibirnya. 'Ah kau manis sekali sih'

Namun secara tiba-tiba, ponsel miliknya direbut oleh seseorang lalu dibanting ke aspal jalan.

"Yyak! Siapa kau hah? Beraninya membanting ponselku." Marahnya seraya menarik kerah kemeja pria yang lebih tinggi darinya itu.

"Kau yang beraninya mengambil gambar seseorang tanpa sepengetahuannya." Balasnya datar, namun matanya menatap tajam.

Mendengar hal itu Hoseok hanya bisa bungkam serta melepas cengkramannya pada kerah Taehyung. Dan lagi semua manik mata tertuju padanya, juga Ji won.

Ji won menghampiri dua orang itu. Lalu dengan gerakan cepat Taehyung meraih jemari Ji won. Menggenggamnya erat, masih menatap Hoseok dengan tajam.

"She's taken." ucap Taehyung mengangkat genggaman tangan mereka ke udara.

Satu tangan lainnya merogoh kantong, mengelurkan berlembar-lembar ratusan won dan melemparkannya begitu saja ke wajah Hoseok.

"Bill me."

Taehyung berlalu pergi dengan tangannya yang masih menggenggam Ji won. Sementara Ji won merasa sedikit tidak enak, namun tak berani protes karena wajah Taehyung sangat jelas menggambarkan perasaan marah.

Tapi disaat yang sama juga darahnya berdesir, jantungnya berdegup tak biasa. Wajahnya memanas. Sudah jelas sikap Taehyung sangat kasar, tapi mengapa terasa manis?

Samar-samar Ji won bisa sedikit mendengar hentakan Jungkook, sepertinya sahabatnya itu juga marah pada Hoseok.

"Kau gila hah?"

[]

Sejak percakapan kemarin dengan ahjuma, Ji won jadi terus-menerus memperhatikan setiap hal yang Taehyung lakukan. Ia mengamatinya dan membayangkan bagaimana jika Taehyung seperti apa yang ahjuma katakan.

Endless. 'K.T.H'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang