Chapter 7 : Stranger Or New Friend?

6K 725 124
                                    

Babe, i'm not afraid just at two things. You and die. -he
.
.
.

Ji won pov.

"KAU MESUM." Teriak tuan Kim sambil membelalakan matanya.

Aigoo! Bagaimana aku menjelaskannya? Pasti dia kaget aku memeluknya begitu. Apa aku jelaskan saja? Tapi, kalau ia tak percaya dan malah menuduhku mengada ada bagaimana?

"Aku-Semalam... Tuan menangis sambil menyebutkan nama seorang perempuan. Aku tidak tega jadi aku berusaha menenangkanmu." Jelasku perlahan.

"Menangis? Nama perempuan?" Ekspresinya langsung berubah bingung.

"Iya.. Kau menangis sambil menyebutkan nama, tapi aku lupa." Jawabku ragu bercampur lega di waktu yang bersamaan.

'Semoga dia mengerti' batinku.

Dia terdiam cukup lama dan aku sedikit takut kalau tiba tiba saja dia bisa mengamuk.

"Umm-aku sudah mengurus pengembalian rumah lamamu. Jadi seharusnya hari ini oppa dan ibu mu bersiap untuk pindah." Akhirnya ia berbicara.

Tapi pembicaraannya cenderung mengalihkan topik. Kemarin dia sudah mengatakannya dan lagi oppa juga sudah bilang padaku. Aku jadi sedikit berfikir, memangnya mimpi semalam sangat rahasia?

"Sudah kubilang-"

"M-maaf aku tak bermaksud manatapmu tuan." Sela ku yang tau arah pembicaraannya dan segera menundukan wajah agar tidak bertatapan langsung dengannya.

Sesegera mungkin aku berjalan menjauh untuk mandi, lalu habis itu menyiapkan sarapan. Namun baru beberapa langkah, ia kembali bersuara.

"Nanti aku akan memesan tempat tidur untukmu. Jadi jangan tidur disebelahku lagi."

Pov end-

[]

Saat ini Ji won sudah menyiapkan sebuah menu sarapan yang ia sendiri baru membuatnya. Bisa dibilang seperti percobaan.

"Nona biar aku saja yang memasak. Nona duduklah bersama tuan." Ucap ahjuma yang berusaha mengambil alih pisau dan daun bawang yang Ji won iris.

"Tidak, kumohon biarkan aku yang memasak hari ini. Aku ingin mencoba resep baru."

"Baiklah kalau itu mau nona. Kalau butuh sesuatu panggil aku saja." Seru ahjuma dengan menundukkan badan yang dibalas senyum oleh Ji won.

Taehyung sudah duduk di meja makan dan Ji won juga sudah menyiapkannya. Tapi Taehyung sama sekali belum menyentuh masakan istri nya itu. Dia hanya menatapnya remeh sampai akhirnya bertanya "Masakan apa ini?"

"Cobalah tuan." seru Ji won

"Kau tidak berniat meracuniku kan?" Tanya Taehyung lagi, masih belum menyentuh juga.

"Kau tidak berniat meracuniku kan?" Tanya Taehyung lagi, masih belum menyentuh juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Endless. 'K.T.H'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang