Mingyu juga tidak terlihat di kafe pada hari berikutnya dan Wonwoo tidak bisa mengakui jika itu membuatnya merasa tidak nyaman. Dia tidak berpikir dia telah melakukan sesuatu yang membuat yang lebih muda mengabaikannya, selain memanggilnya... tolol.
Tapi dia sudah meminta maaf.
Wonwoo menghela napas dan melihat jam. Dia masih memiliki dua jam lagi sebelum dia bisa pulang.
Dia membayar tagihan begitu tiba di rumah, mentransfer sejumlah uang ke akun ibunya. Ada surat dari organisasi yang menyediakan pendidikan tentang coffe shop bagi anak-anak kurang mampu dan Wonwoo merasa bersalah saat dia menyadari bahwa dia tidak dapat menyumbangkan apapun bulan ini karena harus pergi ke bioskop dengan teman-temannya besok.
Semua itu membuatnya hanya memiliki sedikit uang yang tersisa, namun dia telah hidup dalam situasi yang sama hampir setiap bulan, jadi itu tidak mengejutkan.
Hidup sendiri—seperti kebanyakan teman-temannya—dia harus belajar dengan cepat bagaimana cara mengatasinya. Awalnya sangat menyedihkan, ketika dia harus mengumpulkan kupon dan mengandalkan diskon untuk berbelanja barang kebutuhan sehari-hari, tetapi dia telah melakukan ini selama dua tahun dan dia sudah tidak terlalu mempedulikannya lagi.
Masih ada sekitar lima belas bungkus ramen di lemarinya yang seharusnya bisa memenuhi kebutuhan makannya setidaknya sekitar dua minggu jadi dia tidak terlalu khawatir sekarang.
Dia akan tidur ketika dia menerima pesan dari saudaranya.
From : Channie
Hyung apa kamu sudah tidur?To : Channie
Belum. Apa semuanya baik-baik saja?From : Channie
Ayah memberitahuku untuk tidak memberitahumu, tetapi aku tahu betapa kesalnya kamu ketika kami menyimpan rahasia darimu.Wonwoo merasakan dadanya sesak ketika dia membaca teks.
To : Channie
Apa yang terjadi? Apa ibu baik-baik saja?From : Channie
Dia tidak baik-baik saja
Aku tahu kau tidak suka berbicara di telepon, tetapi tolong aku perlu bicara.Wonwoo tidak membuang-buang waktu dan dengan cepat menekan tombol panggilan obrolan, menunggu adik laki-lakinya untuk mengangkat telepon.
"Chan?" Wonwoo bertanya, berusaha terdengar setenang mungkin. "Hei, kamu baik-baik saja?"
"Hyung—aku ..." Chan tergagap dan Wonwoo mendengarnya terisak.
"Apa yang terjadi?"
"Aku tidak tahu." Chan merengek.Suara itu membuat hati Wonwoo sakit. "Aku pulang dari sekolah dan dia—dia ada di kamarnya. Aku mendengar dia menangis. Aku memanggilnya tapi dia tidak menjawab lalu aku mengetuk pintunya dan dia malah memarahiku, menyuruhku untuk pergi dan kemudian dia dimulai - dia mulai menangis dan berteriak. "
Wonwoo duduk di tempat tidurnya, kepalanya menggantung lemas saat dia mendengarkan kata-kata saudara laki-lakinya.
Dia tidak benar-benar terkejut. Mungkin hanya sedikit kecewa karena dia berharap ibunya membaik. Dia bahkan sudah tidak meminum obatnya saat terakhir kali Wonwoo mengunjunginya.
"Ayah sedang bekerja dan dia tidak mengangkat telepon jadi aku—aku tidak tahu apa yang harus dilakukan hyung. Aku pergi menemui Nyonya Kim."
"Tidak apa-apa, Chan." Wonwoo berkata, menelan sesuatu yang menggumpal di tenggorokannya.
Nyonya Kim adalah tetangga terdekat mereka dan mungkin satu-satunya orang yang dipercaya orang tuanya untuk hal-hal seperti ini sejak mereka tidak memiliki kerabat yang tinggal di dekat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalon - Meanie
FanfictionWonwoo is pretty sure his entire family hates him and his commitment issues are starting to make his life (as well as Mingyu's) miserable. Original story by ryerim https://archiveofourown.org/works/9165685/chapters/20811241 Kalon Trailer https://y...