Restless Heart - 1

2.3K 343 69
                                    

"Aku pinjam mobilmu."

Soonyoung menatapnya sambil mengantuk, menggosok matanya seperti anak kecil. Rambutnya berantakan dan kaosnya yang lusuh memberi kesan bahwa dia baru saja bangun tidur.

"Selamat pagi juga." Soonyoung menyapa dengan nada menyindir, membiarkan Wonwoo masuk. "Untuk apa kamu meminjam mobilku?"

Apartemen itu sangat berantakan. Itu bukanlah pemandangan yang mengejutkan, karena Soonyoung bukanlah orang yang suka bersih-bersih, tapi pemandangan ini membuat mata Wonwoo benar-benar sakit.

Kalian dapat menyimpulkannya kalau Yuna telah pergi untuk mengunjungi keluarganya, dan dia belum datang ke sini untuk menendang pantat Soonyoung. Tuhan, buka jendelanya. Baunya seperti ada seseorang yang baru saja mati. Wonwoo hampir tersedak udara pengap di dalam.

"Oh, lupakan itu." Soonyoung memutar bola matanya, tetapi dia masih melakukan apa yang Wonwoo perintahkan. "Kamu lapar?"

"Tidak." Wonwoo duduk di sofa, telapak tangannya terasa sedikit berkeringat. Dia gugup.

Soonyoung duduk ke sofa di sebelahnya, menggaruk ketiaknya dan Wonwoo bersumpah dia tidak pernah melihat sahabatnya... sekotor ini.

"Kenapa kamu seperti ini?" Dia mengerutkan kening. "Apa karena Yuna pergi?"

Saat menyebut Wonwoo nama Yuna, bibir bawah Soonyoung terkulai, dan matanya membesar dan sedikit berair. Aku tidak berarti tanpa dia, Won. Aku menderita.

"Baru tiga hari—"

"Aku bukanlah diriku tanpa dirinya."

"Oke." Wonwoo menghela napas, mengerutkan alisnya saat dia melihat makhluk, yang biasanya dia sebut sebagai sahabatnya. Dia bersumpah jika dia menyipitkan matanya, dia hampir bisa melihat garis-garis bau yang keluar dari tubuhnya yang biasanya dapat kalian lihat di dalam kartun.

Seperti yang Soonyoung beritahukan minggu sebelumnya, dia dan Yuna akhirnya tidur bersama. Soonyoung sangat takut terburu-buru dan merusak hubungan mereka, sehingga dia menghindari sesi bercinta yang terlalu intim atau segala bentuk sentuhan yang berada di bawah pinggang. Mereka sudah berpacaran selama hampir setengah tahun dan sepertinya Yuna akhirnya cukup tahu perilaku konyol Soonyoung.

Soonyoung dengan murah hati menceritakan pada Wonwoo semua kejadian itu, dengan sangat detail.

Sedangkan Wonwoo benar-benar bahagia untuk sahabatnya itu, dia tidak dapat memutuskan apa yang lebih buruk; Soonyoung yang telah kehilangan semua rasa malunya secara seksual (Wonwoo pernah melihatnya masturbasi, dan Soonyoung berkata "Hai bro" dan kemudian dia melanjutkannya lagi) atau setelah Soonyoung yang akhirnya tidur dengan wanita lain. Seperti, Wonwoo tidak berpikir Soonyoung bisa mencintai Yuna dengan tulus, tapi sekarang mereka sudah sampai sejauh ini, Soonyoung tampaknya telah beralih ke jenis mode Alpha.

Soonyoung terangsang 24/7, untuk membuatnya lebih sederhana. Ini menyebalkan.

"Apakah aku bisa, seperti, membantumu merasa lebih baik atau sesuatu?" Wonwoo bertanya, merinding begitu dia menyadari bagaimana pertanyaan itu terdengar, terutama setelah dia memikirkannya.

"Jika kamu tidak bisa mengubah dirimu menjadi pacarku yang imut, maka tidak!"

Ya tuhan. Okay. Wonwoo bergumam ketika Soonyoung berteriak pada bagian terakhir.

Kamu tidak datang ke sini untuk mengasihaniku, kan? Soonyoung bertanya dengan nada merengek kekanak-kanakan. "Oh iya, untuk apa meminjam mobilku?"

"Aku akan mengembalikannya malam ini."

"Itu tidak menjawab pertanyaanku."

"Itu tidak penting, aku hanya harus—"

"Kamu akan menemui Mingyu, kan?"

Kalon - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang