The Night We Met - 2

2.5K 347 66
                                    

Mingyu bersikeras untuk menemani Wonwoo pulang sambil berjalan tidak peduli betapa konyolnya itu.

Dia ingin mengakhirinya seperti kencan yang seharusnya dan Wonwoo tidak tahu apakah dia ingin memukulnya karena dia sangat konyol atau dia ingin menciumnya sampai Mingyu melupakan semua tentang ide bodohnya.

"Apa yang akan kamu lakukan besok?" Wonwoo bertanya ketika mereka berjalan di trotoar menuju ke apartemen Wonwoo. Dia mengeratkan jaketnya; malam ini benar-benar dingin dan dia sudah memarahi Mingyu karena hanya mengenakan sweater tipis, memberitahunya jika dia akan sakit tapi Mingyu hanya mengabaikannya.

"Aku harus menyelesaikan tugasku." Mingyu menjawab setelah beberapa saat memikirkannya. "Dan, Hao dan aku harus melakukan hal itu lagi. Bagaimana denganmu?"

"Aku harus mulai mengerjakan cerpenku—" Dia berhenti berjalan, baru menyadari apa yang baru saja dikatakan Mingyu. "Apa maksudmu hal itu?"

"Kamu tahu, saat kita berubah menjadi Avengers dan mengunjungi peternak itu."

"Mingyu" Wonwoo berhenti berjalan. "Apa kamu serius? Kamu masih melakukan itu?"

Mingyu mendengus dan menatapnya bingung. "Sudah kubilang, kami melakukannya setiap minggu."

"Hentikan itu." Wonwoo kesal. "Itu sangat berbahaya. Para petani diizinkan untuk menembak siapa saja yang berani memasuki lahan mereka tanpa izin, karena telah terjadi banyak perampokan belakangan ini."

"Hyung, tenang, kami tidak ceroboh. Orang itu bahkan tidak tahu jika ada yang dicuri." Mingyu mencoba menenangkannya.

"Berhentilah melakukannya." Wonwoo mengangkat bahu. "Kamu bisa terluka."

"Kami tidak akan terluka." Kata Mingyu. "Kami sudah melakukannya selama berbulan-bulan dan tidak ada yang terjadi. Dan tidak ada yang akan terjadi."

"Itu yang semua orang katakan sebelum sesuatu terjadi." Wonwoo memutar bola matanya. "Berhati-hatilah, oke?"

"Tentu saja." Mingyu tersenyum padanya dan Wonwoo merasa frustrasi pada seberapa cepat senyuman Mingyu membuat kemarahannya hilang.

Mereka sampai di depan apartemen Wonwoo dan Mingyu memberinya tatapan penuh harap. Wonwoo menghela napas dan mulai mendekat tetapi Mingyu menghentikannya.

"Whoa, apa yang kamu lakukan?"

"Aku pikir kamu menginginkan—"

"Aku tidak akan mencium pada kencan pertama."

"Ya Tuhan." Wonwoo bergumam pelan, ingin berjalan masuk ke dalam apartemennya dan membanting pintu di wajah Mingyu.

Mingyu tersenyum. "Sangat menyenangkan, kamu tahu. Berada di tempat lain, bukan di toko paman."

"Ya." Wonwoo menunduk. "Aku minta maaf kamu harus menunggu sangat lama."

"Tidak apa-apa." Mingyu membuatnya menatapnya lagi. "Selama ini bukan kencan terakhir kita."

"Tentu saja."

"Bagus."

"... Bagus."

Mereka saling menatap dalam suasana canggung. "Apa aku tidak akan mendapatkan ciuman?"

"Kamu baru saja bilang—"

"Di pipi."

Wonwoo mengerutkan kening tetapi memutuskan untuk menurutinya, mendekat untuk mencium pipi Mingyu dan dia seharusnya sudah menyadarinya.

Mingyu memutar wajahnya, bibir Wonwoo mendarat di bibir Mingyu bukan di pipinya.

Wonwoo tertawa, Mingyu mulai berjalan mundur dengan senyum bodoh di wajahnya. "Kamu bodoh."

Kalon - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang