Jeonghan masih terlihat kaget oleh kata-kata itu dan dia menatap Wonwoo keheranan sesaat. "Kita seharusnya tidak melakukannya."
"Kenapa tidak?"
"Kamu mabuk."
"Aku tidak terlalu mabuk." Wonwoo tidak tahu apa yang dia lakukan. "Apa kamu tidak ingin menciumku?"
"Bukan itu." Jeonghan mengernyitkan alisnya. "Kamu benar-benar imut tapi kita tidak boleh melakukannya. Kamu dan Mingyu, kalian benar-benar berantakan, dan aku tidak mau terlibat dalam hal itu."
"Mingyu tidak peduli." Wonwoo mencemooh. "Dan dia tidak akan tahu tentang hal ini."
"Tentu saja dia peduli, apa yang kamu bicarakan? Apa kamu pikir dia mencium Sohye karena dia menyukainya?"
"Dengar, kamu akan menciumku atau tidak? Karena jika tidak, aku akan mencari orang lain."
Jeonghan terlihat terkejut sesaat, dan kemudian dia mulai tertawa lagi. "Tunggu, apa ini karena apa yang Seungkwan katakan sebelumnya? Tentang mencari orang lain untuk melupakan Mingyu? Karena aku bisa menjaminmu, menciumku tidak akan membantumu melupakannya."
"Bukan itu, oke?" Wonwoo mengerang. Yah, itu semacam ... "Aku belum pernah mencium seorang pria sebelumnya. Dan aku ingin. Dan kamu adalah temanku, kan? Kamu satu-satunya orang gay — maksudku, satu-satunya cowok yang aku kenal dengan baik, jadi aku tidak bisa meminta kepada orang lain. "
Bodoh, tidak mungkin Jeonghan akan menyetujui ini—
Oh baiklah. Lupakan.
Jeonghan tiba-tiba berjongkok di depan Wonwoo dan tubuh Wonwoo menekan dinding balkon, wajah mereka hanya berjarak beberapa inci.
"Jangan jatuh cinta padaku. Kamu mendengarku?" Jeonghan berkata dan Wonwoo hanya mengangguk-anggukkan kepalanya. "Tutup matamu."
Terakhir kali Wonwoo mencium seseorang yaitu saat berada di sebuah pesta acak di tahun pertama kuliahnya. Beberapa gadis menganggapnya imut, dan dia terus menciumnya, dan Wonwoo ingat rasanya seperti mencium punggung tangannya. Hangat dan basah dan hambar.
Jadi dia tidak mengharapkannya untuk merasakan yang berbeda kali ini.
Jeonghan menekan bibirnya ke bibir Wonwoo dengan sangat lembut, dan satu-satunya kata yang muncul di kepala Wonwoo ketika Jeonghan mulai menciumnya adalah manis. Tapi tidak ada percikan api, tidak ada kembang api, hatinya tidak menjadi gila; tidak ada yang seperti itu.
Ciuman itu menyenangkan, tapi hanya itu. Tidak lebih. Dan Wonwoo benar-benar berpikir ada yang salah dengannya, karena meskipun dia belum mencium banyak orang, dia dapat dengan mudah mengatakan bahwa keterampilan Jeonghan dalam berciuman berada di atas rata-rata. Bibirnya lembut dan dia merasakan sesuatu yang hebat.
Ciuman itu tidak berlangsung lama, hanya tiga ciuman singkat, mungkin sekitar lima detik, sebelum Jeonghan menghentikannya.
"Pertama-tama, apa kamu jatuh cinta padaku?"
"Tidak."
Jeonghan tersenyum lega, sebelum dia kembali ke tempat duduknya di sisi lain balkon. Dia menatap Wonwoo sebentar, dan keduanya mulai tersenyum pada saat yang sama. "Jadi, bagaimana rasanya?"
"Itu menyenangkan."
"Kamu tidak harus berbohong, Wonwoo." Jeonghan terkekeh. "Itu ... seperti mencium punggung tanganmu, kan?"
Wonwoo menggigit bibir bawahnya. "Jadi ada yang salah denganku?"
"Beberapa orang perlu memiliki perasaan yang sebenarnya agar dapat merasakan sesuatu ketika mereka berciuman. Maksudku, kamu jelas salah satu dari orang-orang itu juga. Jika kamu mencium seseorang yang kamu sukai, atau kamu cintai, ciuman terasa sepuluh kali lebih baik dari apa yang kamu rasakan sekarang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalon - Meanie
Hayran KurguWonwoo is pretty sure his entire family hates him and his commitment issues are starting to make his life (as well as Mingyu's) miserable. Original story by ryerim https://archiveofourown.org/works/9165685/chapters/20811241 Kalon Trailer https://y...