Heart Out - 2

3.7K 474 50
                                    

Malam itu berlalu lebih mudah daripada yang Wonwoo bayangkan. Jika dia melihat bagaimana godaan, tatapan halus dan senyuman Mingyu, sebenarnya Mingyu adalah orang yang sangat baik. Dia tidak sekonyol seperti yang Wonwoo bayangkan; yah, dia memiliki kelemahan terhadap anjing dan komik tapi dia juga sangat bersemangat membantu orang yang kesulitan. Wonwoo bertanya apa yang ingin dia lakukan sepuluh tahun dari sekarang dan Mingyu mengatakan dia ingin menjadi seorang guru di negara di mana anak-anak sulit untuk mendapatkan pendidikan. Dia menunjukkan Wonwoo foto seorang anak di teleponnya, dari Afrika, seorang gadis yang dia dukung sejak Mingyu mulai kuliah, dan bersama dengan orang lain mereka berhasil mengumpulkan cukup uang baginya untuk pergi ke sekolah.

Dia terlihat bangga ketika dia menunjukkan pada Wonwoo foto gadis kecil itu, dia hampir menganggapnya seperti adik perempuannya dan bukan hanya seperti seorang anak di sisi lain dunia yang belum pernah dia temui sebelumnya.

Wonwoo terkejut, sekali lagi. Mingyu terus melakukan itu padanya; dia terus menghalangi Wonwoo ketika Wonwoo mencoba menemukan kekurangan dalam diri Mingyu.

"Jenis buku apa yang ingin kamu tulis?" Mingyu bertanya sambil menuangkan Wonwoo alkohol yang lebih pahit dan mengisi mulutnya dengan makanan yang tersisa di atas meja.

"Aku tidak yakin." Wonwoo mengambil gelas dari tangan Mingyu, jari-jari mereka bersentuhan. "Kurasa aku ingin mulai dengan buku untuk ... anak-anak muda? Maksudku, aku tidak tahu. Buku untuk orang dewasa atau anak muda, atau apalah."

Mingyu bersenandung. "Apa kamu punya alasan tertentu?"

"Karena itu lebih menyenangkan," kata Wonwoo dengan bercanda, keduanya tersenyum mendengar ucapannya. "Aku pikir orang pada usia itu lebih terbuka pada hal-hal tertentu. Lebih mudah dipengaruhi. Aku ingin membuat pengaruh yang baik, kau tahu. Buat mereka berpikir tentang hal-hal penting yang mungkin tidak mereka pelajari di sekolah atau dari orang tua mereka. Seperti ... seksualitas, atau diskriminasi rasial. Kita tidak pernah membicarakan hal-hal itu di sekolah. Aku pikir di negara teretentu itu hal yang—lebih lazim. Lebih diterima. Aku ingat ada seorang gadis yang datang ke sekolah dengan mata hitam karena ayahnya melihatnya tidur dengan gadis lain. Dia terlihat terluka karena telah berhubungan seks dan melakukannya dengan wanita, dan aku tidak pernah berpikir jika ada orang yang pernah membantunya keluar dari masalah itu. Atau mengatakan kepadanya bahwa itu baik-baik saja. Karena kami selalu berpikir bahwa seks sebelum menikah itu salah, dan kita bahkan tidak diizinkan hanya untuk memikirkan tentang menyukai sesama gender. Dia benar-benar baik, tetapi dia tidak punya teman setelah itu. Aku berbicara dengannya sekali, dan dia mengatakan ada seorang penulis Amerika yang banyak membantunya, bahwa kisah mereka membuatnya merasa lebih ... normal, dalam beberapa hal. Aku pikir aku akan sangat senang jika aku bisa melakukannya juga, kau tahu, untuk anak-anak dalam budaya kita. "

Wonwoo mendongak menatap mata Mingyu, ketika dia melihat ada sesuatu di dalamnya, dia menyadari bahwa dia terlalu banyak bicara. Dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali dia berbicara tanpa ada yang memintanya. Dan Mingyu pasti tidak memintanya karena Wonwoo hanya ingin memberinya pandangan dunia yang menakjubkan.

"Maaf. Aku tidak bermaksud—"

"Aku menyukaimu," Mingyu memotong pembicaraannya dan Wonwoo hampir menjatuhkan gelas yang ada di tangannya.

Minghao, yang juga mendengar pernyataan Mingyu yang tiba-tiba, tatapannya berubah seperti sedang mencoba mengatakan "Tenang!"

Wonwoo memberikan Mingyu tatapan bingung, atau mungkin dia merasa aneh karena melihat pipi Mingyu memerah - seperti pasta cabai di atas meja. "A—Apa? Maksudku, aku suka caramu berpikir. Aku setuju ... dengan semua itu."

"Oh." Wonwoo merasa lega, tetapi tidak hanya itu. Ada sesuatu yan mengganjal di dadanya, tetapi dia mengabaikannya. "Terimakasih."

Dia mendengar Minghao mendengus dan menggumamkan sesuatu saat dia berbalik melihat Seungkwan dan Seokmin. Mata Wonwoo terkunci pada Mingyu, yang terlihat seperti ada yang ingin dia katakan tetapi dia tetap diam dan memberi Wonwoo senyuman kaku sebelum dia mulai makan lagi.

Kalon - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang