Issues - 1

3.5K 420 103
                                    

Memar mulai memudar sedikit demi sedikit, Wonwoo dan Chan sudah berbaikan, dan tiga hari kemudian, insiden perkelahian dan kantor polisi hampir terlupakan.

Semuanya kembali normal; sekolah, bekerja, tekanan deadline ujian, mengkhawatirkan ibunya, membuat ayahnya khawatir akan kebahagian Chan. Ulangi.

Sudah beberapa hari, Wonwoo menghindari Mingyu. Dia—tidak ada gunanya menolaknya.

Dia memaksa dirinya agar tidak berhadapan dengannya, selalu bertanya pada Chan apakah Mingyu sudah pergi, sebelum dia pulang kerja atau pulang dari perpustakaan.

Itu salah. Wonwoo tahu itu. Itu salah, itu kekanak-kanakan, dan itu tindakan pengecut dan yang paling penting, itu tidak adil bagi Mingyu.

Ubin lantai dapur terasa dingin karena dia hanya memakai kaos tipis, dan dia hanya menatap kosong langit-langit, bertanya-tanya bagaimana mereka bisa membuat adonan kue menempel di atas sana.

"Apa yang kamu pikirkan?" Soonyoung menguap di sampingnya.

Wonwoo menutup matanya. Mungkin itu akan mengubah kenyataan dari seluruh situasi.

Kenyataan ini, yang tidak baik untuk hatinya—untuk pertama kalinya dalam dua puluh dua tahun hidupnya- yang tampaknya mulai menyukai orang lain.

Hal itu tidak cukup menyadarkan Wonwoo sampai malam itu tiba, ketika Mingyu datang ke apartemennya hanya untuk memeriksa keadaan Wonwoo, dan bagaimana dia mencegah Wonwoo menangis dengan memeluknya sebelum dia—sebelum dia mengatakan apa yang dia katakan.

Wonwoo tidak merespon. Dia tidak tahu harus berkata apa dan bahkan jika dia akan membuka mulutnya untuk memberikan jawaban (yang merupakan satu-satunya hal yang seharusnya dia lakukan) dia ragu itu akan menjadi sesuatu yang baik.

Karena setelah Mingyu mengucapkan kata-kata yang ditakutkan Wonwoo, kegelisahannya benar-benar menelannya.

Dia merasa benar-benar ingin menyuruh Mingyu pergi, tetapi pada saat yang sama dia ingin menariknya lebih dekat dan Wonwoo mulai penasaran bagaimana pikiran seseorang berkonflik sebelum mulai menjadi gila.

Dan Mingyu ... dia hanya meraih tangan Wonwoo dan membuatnya duduk di sofa. Dia tidak meminta jawaban, tidak menginginkan respon apa pun dari Wonwoo. Dia menyalakan TV dan menunggu sampai Wonwoo tertidur di pundaknya, seperti yang dia katakan.

Dia sudah pergi saat Wonwoo bangun di keesokan paginya, selimut menutupi tubuhnya dan kacamatanya tertata rapi di atas meja kopi. Wonwoo tidak bisa menyingkirkan perasaan sesak di dadanya selama sisa hari itu, tidak bisa berhenti menatap ponselnya untuk memeriksa apakah ada pesan masuk di sana.

Rasanya seperti Wonwoo bukanlah satu-satunya orang yang menghindari seluruh skenario ini.

"Biarku tebak," Soonyoung berbicara setelah beberapa saat. "Ini dimulai dengan huruf M dan diakhiri dengan huruf U"

"Aku tidak tahu harus berbuat apa."

"Berkencanlah dengannya."

"Berhenti—"

"Ajak dia kencan. Dia menyukaimu. Kamu menyukainya. Berkencanlah. Dengannya!."

Wonwoo menghela nafas dan membuka matanya lagi, aroma serpihan cokelat dan mentega mengisi hidungnya.

Soonyoung datang memanggang kue untuk Yuna, hanya untuk membuktikan bahwa dia bisa melakukan sesuatu di dapur meskipun kenyataannya dia benar-benar tidak bisa. Wonwoo harus membantunya dan setelah gagal pada usaha keempat mereka, yang menghabiskan waktu sekitar tiga jam, sekarang mereka akhirnya bisa membuat adonan kue yang dapat dimakan, kue-kue itu sekarang berada di oven dan mereka berdua sekarang berbaring di lantai dapur yang kotor.

Kalon - MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang