Wonwoo tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi setelah Jeonghan mengangkat teleponnya.
Kamu tahu saat kamu mengisi cangkir dengan air sampai penuh, bagaimana agar tidak tumpah meskipun air terus naik sampai permukaan cangkir? Dan kemudian kamu mencoba untuk melihat ke dalam cangkir itu lagi untuk memeriksa seberapa banyak lagi air yang dapat ditampung, dan membiarkan lebih banyak air mengalir ke dalamnya, dan kamu pikir itu akan tumpah satu menit dari sekarang tetapi kenyataannya cangkir itu masih dapat diisi?
Wonwoo merasa seperti air yang tumpah.
Jeonghan sedang hang out dengan beberapa temannya ketika dia memberi tahu Wonwoo jika dia akan menemuinya, dan Wonwoo mencoba menolak pada awalnya, tetapi Jeonghan menutup telepon dan sepuluh menit kemudian, dia tiba di taman setelah Wonwoo menyerah dan setuju untuk menunggunya.
"Kamu terlihat mengerikan." Jeonghan duduk di sebelahnya di roundabout yang dingin, berkarat, dan berderit seperti sedang menjerit kesakitan.
"Aku minta maaf karena telah menelponmu." Suara Wonwoo sedikit serak. "Aku ketakutan."
"Tidak apa-apa. Seungcheol membuatku jengkel." Jeonghan tiba-tiba mengeluaran sebatang rokok dari saku jasnya.
"Kamu merokok?" Wonwoo melihatnya meletakkannya di antara bibirnya dan mengembuskan asap setelah menyalakannya, Wonwoo mengatakannya seperti sedang menegurnya.
Jeonghan memalingkan wajahnya agar asap tidak mengenai wajah Wonwoo. "Hanya saat aku sedang stress."
"Apa yang membuatmu stres?"
"Banyak," jawab Jeonghan, dan itu saja yang dia katakan, sepertinya dia tidak ingin menjelaskannya.
Wonwoo berpaling darinya dan memilih memandangi taman bermain yang kosong.
Kelihatan sedikit menakutkan, sepi di tengah malam, dan jika Wonwoo membayangkannya lebih lanjut, dia hampir bisa mendengar tawa anak-anak yang biasanya datang untuk bermain di sini.
Tidak ada yang dia rindukan tentang masa kecilnya, kecuali sebagai seorang anak.
Tidak peduli apa yang terjadi di sekitarnya, dia sangat ceroboh saat itu.
Segalanya selalu tampak seperti akan baik-baik saja.
"Apa tentang Jisoo?"
Jeonghan tidak langsung menjawab, dan hanya mengatakan, "Aku sudah menyerah dengan Jisoo."
Wonwoo tidak mempercayainya sedikit pun, karena ada kilatan sesuatu di wajah Jeonghan, seperti rasa sakit, dan Wonwoo belum pernah melihat ekspresi itu sebelumnya. "Apa kamu yakin?"
Dia memberi Wonwoo anggukan singkat dan sesuatu seperti udara di sekitarnya memberi tahu Wonwoo jika lebih baik tidak menanyakannya lebih lanjut.
Itu bukan berarti Wonwoo tidak ingin tahu atau khawatir tentang hal itu, tapi dia hanya ingin menghormati Jeonghan untuk tidak terlalu ikut campur.
Mereka hanya duduk dalam diam sampai rokok di tangan Jeonghan hampir terbakar habis. Jeonghan menjatuhkannya ke tanah dan menginjaknya dengan tumitnya sebelum berbalik menghadap Wonwoo.
"Baiklah. Ceritakan padaku apa yang terjadi."
"Aku tidak ingin menangisi masalahku denganmu." Wonwoo menggelengkan kepalanya. "Kurasa aku hanya ... aku hanya ingin mendengar suaramu."
Mata Jeonghan melebar. "Woah, hei ada—"
"Bukan seperti itu!" Wonwoo menyela. "Ketika aku berbicara denganmu, aku lebih ... tenang. Aku bisa berpikir lebih jernih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalon - Meanie
FanfictionWonwoo is pretty sure his entire family hates him and his commitment issues are starting to make his life (as well as Mingyu's) miserable. Original story by ryerim https://archiveofourown.org/works/9165685/chapters/20811241 Kalon Trailer https://y...