Pikiran itu muncul entah dari mana, membuat Wonwoo benar-benar terkejut dan tersentak.
Dia jatuh cinta dengan Mingyu.
Hanya butuh setengah tahun untuk menyadarinya, dan sekarang, dia sudah sangat terlambat.
"Ya, jika itu yang kamu inginkan." Wonwoo berkata, persis seperti yang dia katakan ketika Mingyu putus dengannya waktu itu.
Sesuatu terlintas di mata Mingyu, sesuatu yang terlihat sangat mirip dengan kekecewaan. Mingyu mengangguk dan memalingkan mukanya dan Wonwoo membiarkan ekspresi sedihnya menyebar di wajahnya jatuh sebentar saat Mingyu tidak melihatnya.
"Aku masih ... Aku masih minta maaf." Katanya. Dia datang ke sini untuk meminta maaf, tidak peduli bagaimana reaksi Mingyu. "Aku hanya ingin kamu tahu kalau kamu tidak pernah melakukan kesalahan, atau membuatku untuk tidak mempercayaimu. Kamu ... Kamu benar-benar pengertian dan sabar. Tidak ada banyak orang yang akan bertahan denganku, tapi kamu bisa bertahan denganku. Jadi. Hanya saja ... aku minta maaf. Dan, terima kasih."
Mingyu memberinya senyum kecil. "Aku juga minta maaf, Wonwoo hyung."
Dan entah kenapa, rasanya seperti, Mingyu tidak meminta maaf untuk hal-hal yang telah mereka lalui, tetapi, seperti, dia meminta maaf untuk tindakannya malam ini.
Kamu bodoh. Aku mencintaimu. Dasar bodoh. Itulah yang ada di pikiran Wonwoo saat dia bertemu dengan mata Mingyu, dan semuanya terasa menyakitkan, semuanya menjadi kacau, lagi-lagi, dan Wonwoo bahkan tidak tahu kenapa dia masih merasa terkejut.
"Kalian berdua!" Nyonya Kim menjulurkan kepalanya keluar dari pintu, melambaikan tangan ke arah mereka berdua. "Bisakah kalian membantuku membawa beberapa barang ke luar? Makan malam akan segera siap."
Mereka bangkit dari ayunan dan Wonwoo merasa sedikit bingung. Dia tidak merasakan hal buruk itu untuk sementara waktu, dan dia tahu, Dr. Kang akan memarahinya, begitu pula Soonyoung, tetapi hal ini pasti akan terjadi cepat atau lambat, jadi mungkin mereka akan bersikap lembut padanya. Dia bahkan tidak ingin pergi ke sesi terapi itu lagi.
Mungkin dia hanya membohongi dirinya sendiri. Mungkin dia pergi ke sesi terapi itu hanya karena dia ingin menjadi orang yang lebih baik untuk Mingyu.
Itulah Wonwoo, sangat menyedihkan.
"Aku harus pergi. Itu, uh, aku harus berkendara untuk pulang." Wonwoo berdehem, melihat mata Mingyu yang sedikit melembut karena suatu alasan.
"Kamu ke sini berkendara-" Mingyu mulai berbicara sebelum dia akhirnya berhenti. "Kamu harus makan malam dengan kami sebelum kamu pergi."
"Aku tidak—" mau. Hatiku sakit saat melihatmu. "Aku harus pergi." Wonwoo mengulangi.
"Tidak." Kata Mingyu. "Kamu tidak bisa pergi dengan perut kosong. Ayo."
Mingyu ada di taman, sedangkan Wonwoo membantu Nyonya Kim di dapur. Dia mencoba untuk tetap tersenyum karena Nyonya Kim sangat baik, dia selalu memancarkan kebahagiaan dan kebaikan. Dia memberi Wonwoo pertanyaan biasa, tentang jurusannya, tentang saudara, pekerjaan orang tuanya, dan kemudian dia bertanya tentang hal-hal acak, seperti buku favoritnya dan film favoritnya, dan adik Mingyu tiba-tiba semangat ketika Wonwoo menyebutkan bahwa dia suka Harry Potter.
"Aku juga!" Dia berteriak sambil melipat serbet. "Yang mana favoritmu?" Dia bertanya. Sikapnya seperti saat dia membuka pintu tadi tiba-tiba hilang, dan dia sekarang terlihat seperti gadis dua belas tahun yang normal.
"Oh, uhm. Apakah aneh jika aku tidak bisa menentukannya?" Wonwoo bertanya, dia berpikir jika gadis itu akan memarahinya karena memberikan jawaban yang tidak pasti, tapi dia hanya mengangkat bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalon - Meanie
FanfictionWonwoo is pretty sure his entire family hates him and his commitment issues are starting to make his life (as well as Mingyu's) miserable. Original story by ryerim https://archiveofourown.org/works/9165685/chapters/20811241 Kalon Trailer https://y...