"Chan, apakah kita punya ice pack di freezer?"
Wonwoo berdiri dari sofa sambil menggosok matanya, menggenggam ponsel di salah satu tangannya sambil berbicara dengan Soonyoung melalui telepon.
"Kenapa kamu bertanya padaku?" Chan berteriak kembali dari kamar tidur. "Hyung, ini apartemenmu!"
"Aku tidak pernah menggunakan freezer dan kamu sering menggeledah segala sesuatu." Wonwoo menghela napas dan bangkit untuk berjalan ke dapur. "Jadi aku pikir kamu mungkin tahu."
"Aku membeli es krim minggu lalu. Aku tidak melihat ada ice packs." Kepala saudara laki-lakinya muncul di ambang pintu, menatap Wonwoo yang setengah kepalanya terhalangi freezer sekarang. "Tidak ada?"
Wonwoo menutup freezer dengan gelengan kepalanya sambil menjauhkan dirinya. "Tidak ada."
"Lagi pula kenapa kamu membutuhkannya?" Chan mengikutinya ke lorong dan melihat dia memakai sepatunya. "Kamu tidak terluka lagi, kan?"
Wonwoo menatapnya dan memberikan senyum kepada saudaranya yang terlihat khawatir. "Itu bukan untukku. Soonyoung melepas gigi bungsunya dan dia tidak punya apapun untuk mendinginkan pipinya."
"Tapi kenapa dia memanggilmu? Bukankah itu tugas pacarnya?" Chan bertanya.
"Tidak juga." Wonwoo mengambil dompet dan jaket denimnya dari rak pakaian. "Dan jangan pernah mengatakan itu lagi, Chan. Terutama saat ada seorang gadis."
"Kenapa tidak?"
"Itu adalah tindakan seksis."
"Seksis?" Chan mengerutkan kening. "Aku tidak tahu apa artinya itu."
"Sangat lucu."
"Hei, aku serius."
Wonwoo membeku dan memberi saudaranya tatapan tak percaya. "Benarkah?" Chan dengan polos mengangguk. "Tuhan" Wonwoo menghela nafas dan berbalik untuk membuka pintu. "Aku akan menjelaskannya nanti."
"Hyung, tunggu—" Chan menghentikannya ketika Wonwoo sudah akan keluar dari pintu. "Tentang minggu lalu, uhm, tentang kamu ... kamu dan Mingyu hyung."
Oh ya.
Itu.
Wonwoo tahu Chan sudah cukup banyak menghindari masalah itu setiap kali mereka berbicara bersama, dan dia sedang menunggu untuk melihat apakah Chan akan mengabaikan semua itu dan berpura-pura seperti dia tidak melihat apa-apa.
Tetapi Chan adalah Chan, dan dia tidak pernah menyukai kata ketidaktahuan adalah kebahagiaan.
"Ya. Kenapa dengan itu?"
Chan mengangkat bahu. "Aku berbicara dengan Mingyu hyung. Maksudku ... aku bertanya apakah dia... menyukaimu. Maksudku tentu saja dia menyukaimu, tapi jika dia benar-benar menyukaimu—"
"Aku mengerti." Wonwoo terkekeh tetapi kedengarannya seperti dia mencoba agar tidak mengalami salah satu gangguan mentalnya lagi.
"Daaaannnn ... itu membuatnya tertawa. Dia bilang kamu hanya teman dan dia bahkan tidak tertarik pada pria." Chan menghela nafas. "Aku minta maaf aku tidak percaya padamu, hyung. Aku hanya benar-benar berpikir bahwa Mingyu hyung memiliki.... perasaan padamu. Aku telah kurang ajar."
Wonwoo harus ingat untuk menutup mulutnya dan dia juga harus berusaha untuk tidak membiarkan emosinya muncul di wajahnya.
Dia tahu, dia seharusnya senang jika Mingyu membantah apa yang terjadi di antara mereka tetapi kenyataannya adalah—
Itu terasa tidak melegakan.
Sama sekali.
Itu kebalikannya, benar-benar kebalikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalon - Meanie
FanficWonwoo is pretty sure his entire family hates him and his commitment issues are starting to make his life (as well as Mingyu's) miserable. Original story by ryerim https://archiveofourown.org/works/9165685/chapters/20811241 Kalon Trailer https://y...