I

9.6K 913 90
                                    

"Kenapa lu gak tinggal dirumah bareng ortu lu sama si Siyeon, dan milih tinggal di apartement?"

"Karna.. Bumi itu bulat pensil itu panjang!"

Hianlin udah ngegeplak kepalanya Jihoon gitu aja.

"Seriusan anjing."

"Heh ga sopan amat lu ama kakel sendiri." Omel Jihoon

"Lah lu ngeselin ih kak."

"Bodo amat."

Seketika suasana jadi hening. Hian juga udah ngantuk aja. Tapi Jihoon malah sibuk berkutat ama hp nya.

"Chatting sama siapa lo kak? Ngantuk ga? Gue pen tidur." Tanya Hian yang matanya udah 5 watt.

"Temen. Lo mau tidur? Tidur gih, kamar gue." Ucap Jihoon yang masih sibuk main hp.

"Engga ah. Ntar di anu deh"

"Anu apalagi sih anjir?! Lu pikiran nya kotor mulu jadi cewek." Omel Jihoon.

"Bodo amat gue ngantuk."

Hianlin langsung baringan di sofa belakang Jihoon.

"Kakkk selimutt.. Bantal ama guling sekalian." Pinta Hianlin.

"Banyak maunya aja lu kutil anoa." Jihoon bergegas ambilin Hian selimut dan segala macem jenisnya.

"Matur gomawo senpai." Ucap Hian yang dapet Hm an dari Jihoon doang.

Kemudian suasana jadi hening, Jihoon sibuk ama Hp.. Hianlin ngecoba atur posisi tidur.

"Eh, Lin.." Panggil Jihoon.

"Paan?"

"Temen lu yang namanya Nancy itu orangnya gimana?" Tanya Jihoon.

Dahi Hian langsung berkerut, tapi kemudian wajah Hian kembali tenang.

"Cantik parah, manis, blasteran. Udah itu aja menurut gue." Jawab Hian.

Tapi si Jihoon kepo lagi.

"Suka dikasih apa?"

"Kasih aja kecoa lumurin keju, ntar dia dah suka."

"Anjir ngaco parah."

"Hehe.. Canda elah kak. Nancy lu kasih coklat aja udah senengnya ketulungan." Ucap Hian.

"Beneran?"

"Hooh bantet."

"Njir"

———

Hianlin udah dianterin ke rumahnya oleh si Jihoon.. Dan disambut dengan baik sama si Mama Yoona.

"Aduh Lin, kamu nginep ga kabar kabar. Kan Mama sama Papa jadi khawatir." Ucap Mama Yoona.

Hianlin rolling eyesnya dengan kesel, Mama Yoona bego apa gimana..

Yang diajak ngomong si Hian tapi yang di genggam tangannya si Jihoon :(

Ini Mama Yoona rada bego apa begimane sih ih gemez :(

"Ma, Hian yang ini bukan yang itu.. Itu Kak Jihoon." Tegur Hianlin.

"hehe.. Gapapa sekali kali genggam tangan cogan." Ucap Mama Yoona.

Jihoon nya jadi salting, gitu gitu Mama Yoona itu masih keliatan muda pake banget. jihoonnya jadi blushing deh :3

"Aelah udah merah aja tuh pipi. Udah ah, mau masuk dulu. Makasih ya Kakk" Hianlin langsung masuk ke rumah.

———

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang