Ku apdet ketika bu guru menjelaskan pelajaran mtk huhu, bodo amat ah, papan tulisnya ga keliatan minusku nambah :(-
"Ya kalo menurut gue sih ya mending dibicarain baik-baik dulu. Keknya gak mungkin deh Bang Jihoon gitu sama lo." Ucap Siyeon.
"Bener kata Siyeon, Jihoon ga bakal nyakitin lo kek gitu. Maksud dia cuma bercanda." Ucap Jinyoung yang langsung liatin layar hpnya ke Hianlin.
Disana terlihat jelas chat Jinyoung dengan Jihoon yang meminta Jinyoung buat ngasih tau Hianlin kalo niat Jihoon itu cuman bercanda.
"Tapi.."
"Lo masih mau pertahanin ego lo, Lin?" Kata Eunbin serius.
Hianlin menatap nanar Eunbin yang sekarang benar-benar seriusnya bicara dengan dia.
"Gue emang selalu di pihak lo Lin, karena lo benar. But, kali ini lo emang yang salah Lin, lo mulai egois." Jelas Eunbin.
Hianlin pengen nangis aja ngedenger Eunbin ngomong gitu. Apa iya sekarang Hianlin mulai egois?
"Lawan ego lo, Lin. Asal lo tau aja, Bang Jihoon bener-bener sayang sama lo. Gue berani bersumpah sebagai adeknya." Ucap Siyeon yang coba ngeyakinin Hianlin.
Hianlin terus berpikir keras, kali ini dia benar-benar sadar kalo dia udah mulai egois.
"Ok, i'll try it."
Jinyoung, Eunbin sama Siyeon tersenyum lega ngedengernya. Akhirnya mereka bisa gagalin perasaan egois pada diri Hianlin.
"Ya gue harap lo cepet baikan sama Jihoon." Ucap Jinyoung yang langsung ngajak high five Hianlin.
"Gue harap perasaan Bang Jihoon ke Nancy mulai pudar." Siyeon senyum manis dan langsung peluk Hianlin.
"Semoga juga Nancy gatau masalah ini." Ucap Eunbin. Tapi,
Prok prok prok
"Oh gitu ya sekarang, gue kalian anggap apa sih? sampah, hm?"
"Nancy?!" Pekik Hianlin pas ngeliat Nancy datang sambil menepukkan tangannya beberapa kali.
"Oh jadi gini ya saat gue ga ada. Oke, bagus. Sahabat emang bisa jadi sampah ya haha"
Nancy berjalan ke arah Hianlin dan langsung berjongkok didepannya.
"Hianlin.." Panggil Nancy sambil nunjuk wajah Hianlin.
"Lo itu-"
"Good girl but bad habits! Fuck u bitch!"
PLAKKK
"Awwww.. N-nancy dengerin penjelasan gue dulu!" pekik Hianlin.
Jinyoung, Siyeon dan Eunbin cuma bisa terdiam ngeliat pertengkaran mereka berdua. Belum saat nya mereka membela salah satu dari mereka berdua.
"Dengerin ya! Gue ga suka temenan sama orang yang ga bisa percaya sama gue!"
Takk
"Nancyyyy aww sakit plis ini sakit banget hiks.." Teriak Hianlin ketika kaki Nancy menginjak jari-jarinya dengan keras.
"Sakit mana sama hati gue sekarang Lin? Gue udah anggep lo sebagai sahabat kepercayaan gue. Tapi sekarang apa balasan lo? Apa?!" Bentak Nancy.
Nancy benar-benar kecewa sekarang sama Hianlin, orang yang selama ini ia percaya untuk menjadi sahabatnya ternyata tidak mempercayainya sebagai sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.