Maap gummy update malem, karna hari ini lagi sibuk sama temen hehe
Happy reading ^^
-
HIANLIN's POV
Pagi-pagi gini gue udah misuh aja dirumah gegara Guanlin nyembunyiin kaos kaki gue di belakang kulkas.
Anjir emang tuh anak, hari ini kan hari senin. Jatahnya gue nyanyi ngiringi upacara.
"Guan! Kaos kaki gue mana? Huhu jam setengah tujuh nih." teriak gue.
Guanlin yang lagi makan sarapannya cuma bisa nyengir.
"Tadi kan udah gue kasih tau dibelakang kulkas!"
"Satu doang, njir. Yang satunya mana?!"
Guanlin langsung berdiri ngambil kaos kaki gue deket wastafel. Bangke ditaruh sana.
"Lah anjir basah!!"
Guanlin cuma nyengir gitu sambil benerin sepatunya, "dibuat Mama lap wastafel deh keknya."
"ANJIR!"
---
Sampe sekolah gue badmood parah. Soal kaos kaki tadi, gue milih buat ngambil kaos kaki baru.
Tapi sampe sekolah gue langsung disemprot Kak Yeri gegara telat baris di urutan Paduan Suara.
Anjir, nyesel gue senin kemaren daftar jadi Paduan Suara.
"Lo tuh ya, Lin. Baru pertama kali ikut udah telat! Mau lo apa?" bentak Kak Yeri pas evaluasi.
Gue nunduk aja, gaberani ngelawan macan betina. "Maaf, Kak. Tadi insiden kecil dirumah."
"Gue gamau tau, kalo lo telat lagi. Konsekuensinya bersihin ruang osis 6 bulan. SENDIRI."
BABI, BANGKE, ANJIR, KAMPAY NI KAKEL SOK-SOKAN BANGET MINTA DITAMPOL-.-
"Iye kak, iye. Udah ah emosi mulu gue disini." gue langsung keluar dari ruangan.
Gue denger Kak Yeri sama yang lain misuh misuh.
Noh kakel manis diawal doang, bangke.
Yakali, paduan suara disambung sambung sama osis. Mentang mentang sama sie aja seenaknya.
"Hei, Hian!"
Gue melanin jalan gue dan nengok belakang.
Aduh, masa depanku. Kak Jinyoung. GA
"Eh, Kak Jinyoung. Ada apa?" tanya gue sok manis-manis minta ditampol.
"Tadi gue disuruh temen gue buat ngasih ini ke lo." Kak Jinyoung nyodorin sebatang coklat ke gue.
Temen Kak Jinyoung? Siapa?
"Oh iya, Makasih. Dari siapa kak?" gue jelas kepo.
"Temen gue."
"Lahiya temen siapa?"
"Intinya temen gue. Udah ya gue balik ke kelas dulu."
Kak Jinyoung langsung ngacir ke kelasnya.
"Tumben banget ada yang ngasih gue coklat." gue langsung ngacir ke kelas.
--
Brakk"WOI, pada gibah apa ni?"
"ANJ, NGAGETIN AE LU KAMPAY!" teriak Siyeon pas gue gebrak meja mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.