"Udah lama?" tanya Hianlin sambil naruh tas selempangnya ke sebelah Jihoon. Jihoon menggeleng pelan."Mauu ceritaaa." rengek Jihoon sambil narik-narik tangan Hian.
Hianlin cuma diem tapi hatinya dongkolen. Jihoon mah kek orang ga ada dosa, main narik-narik lengan Hianlin.
"Paan?"
Jihoon seneng banget Hianlin mau ngerespon, ya walaupun jutek jawabnya.
"Aku mau jelasin semuanya." ucap Jihoon.
Hianlin mah bodo amat, sebenernya dia ogah ketemu Jihoon kalo ga dipaksa Mamah Yoona.
"Intinya aja." celetuk Hianlin.
"Iyaa.. Intinya kamu salah paham." bales Jihoon.
Dahi Hianlin berkerut.
"What the maksud dari salah paham? Jelas-jelas kalian berdua ciuman!" yah, Hianlin terlanjur ngegas.
"Nancy yang cium duluan, bukan aku!" pekik Jihoon.
"Tapi sama aja! Kalian ciuman!"
Jihoon langsung genggam kedua telapak tangan Hianlin.
"Kamu ga percaya sama aku?" tanya Jihoon.
Btw, udah aku-kamu an aja daritadi, hm.
"Gak! Kamu udah ngerusakin kepercayaan aku selama ini!" bentak Hianlin.
Jihoon diem aja, kali ini Hianlin benar. Tapi Jihoon kan manusia, pernah salah juga.
Yaiya manusia pernah salah, tapi kalo salahnya diulangin mulu gimana dong?
"Aku sayang kamu." lirih Jihoon.
"Gue enggak!" Hianlin langsung hempasin tangan Jihoon.
Jihoon mendelik ngedenger balesan Hianlin.
"Kamu egois banget sih?!" bentak Jihoon.
"Terserah gue dong!"
"HIANLIN!"
"JIHOON!"
Seketika suasana hening. Mereka berdua langsung bungkam aja. Rasanya ada rasa ga enak pas mereka berdua saling bentak tadi.
"Maafin aku." lirih Jihoon.
"Aku salah, aku emang sepenuhnya salah. Aku cowok brengsek yang ga bisa jaga hati aku buat kamu."
"Aku salah ga bisa ngejaga kepercayaan kamu. Bodoh, Jihoon Edgario bodoh udah sia-sia in perasaan sayang dari Hianlin Arletta." ucap Jihoon.
Hianlin bungkam. Wajahnya benar-benar datar.
"Yaudah.." Hianlin hempasin genggaman tangan Jihoon lagi.
"Bagus kalo lo udah sadar."
Dan Hianlin langsung pergi ninggalin Jihoon sendirian.
——
Jihoon ternyata ikutan pulang gegara ditinggal Hianlin sendirian di taman. Nyesek juga karena maafnya ditolak mentah-mentah sama si Hianlin hiks.
"Jihoon!"
"AIYAKKK, iya Pih?!" Jihoon ga sadar teriak gitu gegara dikagetin sama Papih Leeteuk dari ruang tengah.
Papih Leeteuk langsung berdiri dan nepuk-nepuk bahunya si Jihoon. Ya si Jihoon bingung lah.
"Sabar ya putra ku tercinta.." Wajahnya Papih Leeteuk udah asem aja keliatannya.
Jihoon jadi was-was sendiri.
"Kenapa, Pih?"
"Hianlin udah punya pengganti kamu." Papih Leeteuk nunjukin foto Hianlin lagi rangkulan sama cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.