1000+ words, jan pada muntah ya gengs
Vommentsnya jan lupa wkwk-
"Begini.. Gue bingung. Gue suka Nancy apa Hianlin?"
"Lah Kakak gue dibawa bawa." Celetuk Guanlin.
"Lah emang napa Hoon?" Tanya Daniel.
"Gue bulan depan mau dinikahin sama si Hian." Ucap Jihoon.
"HAH? APA LU KATA BANG?!" Jajanan yang dimakan Guanlin langsung muncrat semua.
"Yeuu najis lu, Lin. Muncrat ke muka ni!" Pekik Daniel.
"Yee maap bang."
Jihoon malah ketawa ngakak.
"Kok gue gatau sih, Bang?" Tanya Guanlin ke Jihoon.
"Gue juga baru dikasih tau 2 hari yang lalu, bareng si Hian." Ucap Jihoon.
"Kronologi?"
"Kemaren gue kepergok Mami Sooyoung, mau ciuman sama Hian." Ucap Jihoon.
"APA?! WHAT?!" Daniel ama Guanlin langsung mendelik.
"Lu mau ciuman ama Hian, Hoon? Anjir jiwa club lo dibawa ke apartment. Ngapa kaga sekalian naena?" Ucap Daniel.
Guanlin langsung nimpuk mulut Daniel pake hpnya.
"Bacot lu, Bang."
"Gile, gue ga seanu itu sat. Gue niatnya cuma mau cium jidatnya terus peluk dia."
"Entah kenapa pas dia ngambek dan pengen pulang.. Gue ga suka, gue pengen dia disamping gue. Soalnya gue mau curhat tentang Nancy ke dia."
"Wah wah wah.. Bangke lu Hoon. Dia cemburu kali." Celetuk Daniel.
"Cemburu darimananya, Bang. Dia aja lagi deket ama Jinyoung tuh. Dia aja janji mau jadi makcomblang gue ama Nancy." Jelas Jihoon.
"Lah kakak gue bego bener." Ucap Guanlin.
"Sekarang gue kudu gimana?"
"Ikuti kata hati lu aja, Bang."
"Hooh, bener tuh."
"Oiya, btw gue tadi pas mampir kerumah ketemu Nancy. Coklat yang mau gue kasih ke Siyeon malah gue kasih ke dia. Dah termasuk pendekatan belom nih lur?"
---
"Eiy gila, masa tadi Nancy dikasih coklat sama Kak Jihoon gue nya engga." Omel Eunbin yang tiba tiba masuk kamar.
Hianlin ama Siyeon langsung kicep dan balik ke posisi masing masing.
"Apaan si, Bin. Suka suka Kak Jihoon mau ngasih ke siapa. Wle" Ucap Nancy.
Siyeon sama Hian diem aja.
Anjir, beneran suka sama si Nancy ya Kak Jihoon? -Hianlin
Bangsul, itukan coklat yang gue pesen tadi siang ke Kak Jihoon :( -Siyeon
"Yodahlah kuy guys lanjutin malmingnya." Ucap Siyeon.
"Kuy!"
LINE!
Jinyoung : dek?
Jinyoung : lu dirumah?Hianlin langsung melotot ngeliatnya, buru deh dia bales.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.