V

8.5K 861 214
                                    


Maaf kalo ngebosenin guys :( ini panjang banget sih

-

"Begini Mih, Hianlin tuh ga yakin Kak Jihoon suka apalagi sayang sama Hianlin. Kak Jihoon udah punya yang lebih spesial dari Hian, Mih. Jadi, Mih.. Kita batalin aja ya pernikahan ini?"

Mamih Sooyoung tertegun mendengar ucapan caltunya itu.

Batalin pernikahan mereka itu ga semudah membalikkan telapak tangan, orang tua dari kedua belah pihak udah pusing-pusing buat acaranya tapi malah dibatalin, kan ga asik.

"Maaf, Lin. Bukan maksud Mamih ga mau nurutin permintaan kamu. Tapi-"

BRAKK

"GAK USAH DIBATALIN!"

Mamih Sooyoung sama Hianlin tersentak dan langsung menoleh ke arah pintu masuk.

"Acara pernikahan aku sama Hianlin ga akan batal, aku ga mau pernikahannya batal!"

Jihoon berdiri diambang pintu dengan wajah memerahnya seperti menahan kesal. Tangannya bergetar dengan keringatnya yang bercucuran.

"Kak Jihoon?!"

Hianlin udah mau nangis aja ngedenger Jihoon ngomong gitu. Ada rasa senang sekaligus terharu ngedenger ucapan Jihoon.

"Aku ga mau pernikahannya batal." Ulang Jihoon yang langsung ikutan duduk disebelah Hianlin.

"Jadi kamu menolak saran Hianlin, Hoon?" Tanya Mamih Sooyoung.

Jihoon mengangguk mantap. Ia menatap Hianlin lekat-lekat, membuat si gadis menunduk malu.

"Jadi gimana, Lin? Jihoon gamau pernikahan kalian batal." Tanya Mamih Sooyoung ke Hianlin.

Hianlin masih bimbang sama pertanyaan Mamih Sooyoung saat ini. Saat ini Hianlin bener-bener senang ngeliat Jihoon pertahanin acara pernikahan mereka.

Namun disisi lain Hianlin masih ragu dengan maksud Jihoon yang gak mau batalin pernikahan mereka.

Apakah Jihoon benar-benar ada rasa sama Hianlin, atau cuma sekedar menuruti permintaan dari kedua orang tuanya?

"Maaf Mih, Hianlin belum bisa jawab sekarang. Hian butuh waktu buat ngambil keputusan." Ucap Hianlin.

Mamih Sooyoung cuma bisa senyum dan mengangguk ngedenger pernyataan Hianlin yang masih ragu dengan pernikahan Hianlin dengan anaknya itu.

Sedangkan Jihoon yang disebelah Hianlin cuma bisa ngusap wajahnya kasar pas ngedenger ucapan Hianlin tadi.

'Hianlin masih ragu sama perasaan sayang gue ke dia?'

--

Pagi ini Hianlin sumpah bener-bener kesel ngedenger adiknya ngoceh mulu disebelahnya.

Dari yang mulai ngatain sampe tanya-tanya tentang pernikahannya sama Jihoon.

"Bisa diem ga sih?!" Ketus Hianlin ke Guanlin yang lagi nyetir disebelahnya.

"Idih, sensitif amat mbaknya. Kan gue cuma bilang fakta kalo lo bakalan nikah sama Bang Jihoon Ea" saut Guanlin sambil ketawa-ketiwi ngeliat ekspresi Kakaknya.

"Gue kan belom bilang iya, main ambil kesimpulan aja lo." Dengus Hianlin.

"Hilih kintil, gue tau kali kak di dalem hati lo lagi jejeritan kesenengan ngedenger Bang Jihoon pengen nikah ama lo kemarin." Sindir Guanlin.

Kakak Kelas | Park Jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang