Ceritanya rada garing, ga seru. Maaf ya :)
—
Hianlin bener-bener kaget pas ngeliat Jihoon malah gelantungan di balkon kamarnya.
Buru-buru deh Hianlin bangun dan narik badannya Jihoon.
"LO MAU BUNUH DIRI HAH?" Maki Hianlin setelah berhasil narik Jihoon.
Tapi niatnya mau gebukin si Jihoon ga jadi, karena..
"Eh lo tidur kak?" Hianlin nepuk-nepuk pipi Jihoon.
Tapi Jihoon masih tetep merem. Berarti dia tidur sambil jalan dong?
"Kak? Lo gapapa?" Tanya Hianlin sambil nepuk-nepuk pipi Jihoon mulu.
Tapi si Jihoon cuma menggeliat dikit sambil garuk-garuk pipi. Trus jalan sendiri ke kasur.
"Lah si bego. Tidur sambil jalan." Gumam Hianlin.
——
HIANLIN's POV
Hari ini gue berangkat bareng Kak Jihoon, bukan sama Guanlin. Soalnya tumben banget tadi pagi Kak Jihoon udah duduk ganteng di motornya yang nangkring depan rumah gue.
Bilangnya sih balas budi udah bantuin dia buat tante Hani cemburu.
"Nancy, apa kabar?" Tanya Kak Jihoon pas kita berdua lagi jalan barengan di koridor sekolah.
"Baik lah. Liat aja tiap hari senyam-senyum gitu." Bales gue. Jujur ada rasa nyesek pas Kak Jihoon nanyain Nancy ke gue.
"Haha.. gue beberapa hari ini ga terlalu fokus sama Nancy." Celetuk Kak Jihoon.
"Kok gitu?"
"Dia makin deket sama Guanlin." Ucap Kak Jihoon.
Gue jadi mikir keras abis ngedengernya. Ya emang beberapa hari ini Eunbin cerita kalo Guanlin udah rada waras ga ngejar-ngejar dia lagi.
Apa mungkin karena Guanlin lagi deket sama Nancy?
"Btw, lo lagi deket sama siapa Lin?" Tanya Kak Jihoon tiba-tiba.
Lah urusan dia apa nanya gitu?
"Gak lagi deket sama siapa-siapa sih."
"Trus kemaren-kemaren yang sering ke kantin bareng Baejin, maksudnya?"
Deg
Demi apa Kak Jihoon nanyain gitu?
"Kenapa sih, Kak? Emang ga boleh ya ngantin bareng Kak Baejin?" Tanya gue.
"Gak boleh. Pokoknya gak boleh." Ucap Kak Jihoon dingin.
Jadi bingung gue, ni kakel abis kejedot monas apa gimana?
"Lah kenapa ga boleh?"
"Karena gue, cemburu."
OKD🙂👌
AUTHOR's POV
Guanlin sama Nancy ternyata lagi ngantin bareng sambil bercandaan. Mereka berdua sekarang deket banget, bahkan bisa dibilang kek lagi pacaran. Padahal engga.
Itu semua berawal dari Nancy yang minta ajar Mtk ke Guanlin lewat chat. Berawal dari nanya tugas sampe pdkt hingga hampir ditembak.
"Lin, kamu nanti sore ada acara ga?" Tanya Nancy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.