Awas panjang, jan muntah wkwk
-
Jihoon sama Hianlin sekarang benar-benar lagi kalang kabut di ruang tengah apartment. Duduk berdua di satu sofa.
Gak berdua doang sih, tapi juga ada Mami Sooyoung yang udah masang wajah curiga ke mereka berdua.
"Ekhem, Jihoon?" Panggil Mami Sooyoung.
"I-iya Mi?"
"Hianlin?" Panggil Mami Sooyoung lagi.
"Iya t-tante?"
"Jangan panggil tante, panggil Mami saja." Ucap Mami Sooyoung tiba-tiba.
Dahi Hianlin langsung mengkerut dengernya, lantas dia langsung mendongakkan kepalanya.
Dan pemandangan yang dia liat bukan Mami Sooyoung yang garang tapi malah pemandangan Mami Sooyoung lagi mesam mesem jijay ke mereka.
"Loh tan-eh Mami kenapa?" Tanya Hianlin
Jihoon langsung ngedongak dan ikut liatin Maminya.
"Hahaha gapapa Lin sayang. Mami cuma kaget aja." Ucap Mami Sooyoung yang masih mesam mesem.
Jihoon ama Hianlin langsung mandang satu sama lain, mikir aja nih emak emak udah gila apa gimana(?)
"Kaget kenapa Mi?" Tanya Jihoon.
Mami Sooyoung malah ketawa ketiwi trus condongin tubuhnya ke arah mereka berdua sambil bisik.
"Hayoo kalian tadi ngapain? Udah sampe mana? Bulan depan Mami udah bisa dapet cucu belom? Kiwkiw"
"IH MAMI APAAN SIH?!" Teriak Jihoon sama Hianlin barengan.
"Cieee jawabnya barengan ciee.. Jodoh mah kaga kemane nak" ucap Mami Sooyoung yang masih ketawa ketiwi.
Hadeuh ini emaknya siapa sih, minta ditampol lama lama -_-
"Mami ngomong apa sih, ga usah ngomong yang aneh aneh deh." Sungut Jihoon.
"Iya nih, kita berdua tadi juga ga ngapa-ngapain kok, Mi." Tamabh Hianlin.
"Haduh kalian berdua, anak jaman jigeum yang kek purba. Mami tau kok kalian tadi mau anu anu kan? Jujur ama Mami dah." Ucap Mami Sooyoung.
Jihoon cuma bisa garuk tengkuknya yang ga gatel, pipinya udah merah banget.
"E-engga Mi, kita cuman ngobrol doang kok." Ucap Hianlin.
"Hellaw, Mami mana bisa percaya. Kalian tadi aja merem merem gitu trus wajahnya udah deket banget. Mana baju kalian berdua lusuh gitu pasti abis anu anu." Ucap Mami Sooyoung.
"Mami mah, pikirannya omes." Celetuk Jihoon.
"Suka suka Mami, kamu aja lebih omes daripada Mami, Hoon. Apa perlu Mami panggilin inces Yoona buat kesini sekarang?"
"Ihh Mamiii.. Jangan panggil Mama kesini donggg.. Pliss." Mohon Hianlin sambil dempet dempet Mami Sooyoung.
"panggil sekarang ni"
"Ih Mami jangan! Nanti tante Yoona ngiranya aneh aneh terus kita dinikahin!" Pekik Jihoon.
Hianlin sama Jihoon langsung nelen ludahnya. Hian kaget ama yang diucapin Jihoon, sedangkan Jihoon kaget kalo dia bisa ngomong gituan.
"Loh? Kalian belom dikasih Papi Leeteuk sama Papa Donghae? Kan kalian rencananya emang mau dinikahkan sayang." Ucap Mami Sooyoung.
Jihoon ama Hianlin malah terdiam. Otaknya lagi mencerna perkataan Mami Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas | Park Jihoon✔
FanfictionNiatnya mau comblangin temen sama kakel, tapi malah gue yang nikah sama dia. 🎖5 in jihoon 03.12.2018 🎖4 in jihoon 15.12.2018 🎖2 in jihoon 24.12.2018 🎖1 in jihoon 27.03.2019 [[03.03.2018]] emaarhm, 2018.